Setelah Sapu Rata Cio Gerong, Deny-Qubais Dipastikan Menang Telak di Morselbar

Kampanye di Desa Cio Gerong

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Gelora kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) semakin terlihat jelas di wilayah Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar), Kabupaten Pulau Morotai.

Hal itu terpantau ketika Deny-Qubais bersama Tim Koalisi, pekan kemarin menyisiri desa-desa di wilayah Kecamatan Morselbar. Misalnya, Desa Waringin, Desa Aru Irian, Desa Tiley Pantai, Desa Wayabula, Desa Tutuhu, Desa Cio Dalam dan senin (07/10/2024) kemarin kampanye terbuka digelar di Desa Cio Gerong.

Seluruh desa yang disentuh Deny-Qubais, ribuan massa nampak membludak, mereka bersepakat memenangkan Paslon Milenial ini lantaran dinilai visi misi Deny-Qubais sangat berpihak kepada aktifitas masyarakat sehari-hari. Apalagi Deny-Qubais berkomitmen lanjutkan Program Pro Rakyat yang telah dicetuskan mantan Bupati Morotai Benny Laos.

Baca Juga :   Lepas Lomba Karnaval Pelajar, Pj Bupati Morotai Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Di Desa Cio Gerong, kedatangan Deny-Qubais, disambut gembira oleh ratusan warga setempat, bahkan ratusan warga desa-desa tetangga pun menyuarakan dukungan terhadap Paslon Milenial ini guna memenangkan kontestasi Pilkada Morotai 2024.

Calon Bupati Morotai, Deny Garuda pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh dukungan dan simpatisan, untuk berjuang demi Pulau Morotai yang lebih baik kedepan, serta berjuang bagi masa depan putra putri Morotai.

“Saya dan Pak Wakil Bupati Qubais, ketika terpilih, tentunya hal yang utama akan diperjuangkan yaitu program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, misalnya Kesehatan Gratis, Pendidikan Gratis hingga perguruan tinggi, agar anak-anak kita bisa menempuh pendidikan tinggi baik di Morotai atau diluar Morotai,” tutur Deny

Baca Juga :   Hanyut Selama 8 Hari, Seorang Nelayan Asal Sanger Talaut Ditemukan di Morotai, Begini Ceritanya

Selain itu, yang menjadi kebutuhan masyarakat yakni Jalan Tani, dan pemberdayaan nelayan melalui bantuan alat tangkap dan lain sebagainya serta bantuan satu Kepala Keluarga satu rumah layak huni.

“Mengapa slogan Deny-Qubais ‘Lanjutkan’ karena kami berkomitmen akan melanjutkan dan meningkatkan program mantan Bupati Benny Laos, baik itu santunan Ibu Melahirkan, Disabilitas, Janda, Anak Yatim, santunan duka dan santunan Lansia, bahkan gaji imam dan pendeta juga kami tingkatkan,” bebernya

Tak hanya itu, Deny-Qubais juga berkomitmen melanjutkan program di bidang Keagamaan, pemerintah akan memfasilitasi Ibadah Haji, Umroh dan Wisata Rohani ke Yerusalem bagi yang kristiani.

“Ini semua bukan janji, tapi program pro rakyat ini sudah berjalan di zaman Bupati Benny Laos, dan kami berkomitmen untuk melanjutkan,”paparnya

Baca Juga :   Terkait Dugaan Korupsi, Polisi Bakal Panggil Kapus dan Bendahara Puskesmas Daruba

Untuk itu, Calon Bupati termuda ini, menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar dapat memiliki Kartu Morotai Bangkit, karena pemegang kartu tersebut akan diprioritaskan dalam urusan penerima manfaat bantuan dalam lingkup pemerintahan.

(Endi/red)