banner 728x250

Lepas Lomba Karnaval Pelajar, Pj Bupati Morotai Ajak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Foto bersama Pj Bupati, Forkopimda dan para Pimpinan OPD saat melepas Peserta Lomba Karnaval Pelajar

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Penjabat (Pj) Bupati Morotai, Muhammad Umar Ali melepas peserta Lomba Karnaval Pelajar tingkat TK/Paud sampai SMA/SMK bertempat di kawasan Study Sport And Center Morotai, selasa (30/04/2024).

Karnaval Pelajar yang digagas oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pulau Morotai ini diberi tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar Tahun 2024”

Dalam sambutnya, Pj Bupati mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kualitas perjuangan pendidikan di Indonesia dan Morotai.

“Kepada seluruh eleman, saya mengajak kita semua untuk tidak hanya merayakan hari ini dengan kegembiraan, tetapi juga untuk merenungkan dan meningkatkan kualitas perjuangan pendidikan di Indonesia dan Morotai,” tuturnya

Baca Juga :   PJ Gubernur Resmi Buka Rangkaian HPN PWI Sumsel

Perlu diketahui, Karnaval yang diadakan hari ini adalah bagian dari rangkaian perayaan hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei Tahun 2024 yang memiliki makna yang sangat mendalam bagi kita semua.

Hari Pendidikan Nasional bukan hanya sekadar momen peringatan, tetapi juga kesempatan bagi kita untuk menghargai jasa para pahlawan pendidikan yang telah berjuang untuk membawa cahaya pendidikan ke negeri ini.

Orang nomor satu di Pemda Morotai ini menjelaskan, bahwa setiap kostum, setiap atraksi, dan setiap senyuman yang kita tunjukkan pada Karnaval Pelajar ini adalah ungkapan dari komitmen kita untuk terus memajukan pendidikan di Morotai.

Baca Juga :   Selain Boikot Kantor Desa, BPD Bersama Warga Desak Pj Bupati Morotai Berhentikan Kades Cendana

Untuk itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Karnaval yang telah berpartisipasi dengan antusias dalam acara ini.

Menurutnya, kehadiran dan dedikasi peserta Karnaval merupakan bukti nyata bahwa semangat pendidikan masih berkobar di hati setiap insan pendidikan di Kabupaten Pulau Morotai.

“Mari kita bekerja keras, dengan semangat dan tekad yang tinggi, demi masa depan cerah bangsa ini. Mari kita terus berkolaborasi, berinovasi, dan berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi pendidikan kita,” pungkas Amat sapaannya
(Endi/Red)