Sekali Sentuh, Ketua Posko RR Desa Aru Burung Beralih Dukungan ke Deny-Qubais

Ketua Posko RR Desa Aru Burung Beralih ke Deny - Qubais

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Perang gagasan nampak semakin nyata dalam pesta demokrasi Pemilukada di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara 2024.

Masing-masing kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Morotai mulai membangun gagasan melalui visi misi untuk menarik simpati masyarakat Pulau Morotai.

Di Kecamatan Pulau Rao, Desa Aru Burung, gagasan visi misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) nampak menembus sanubari warga setempat, kian berhasil melemahkan Paslon lain.

Baca Juga :   Korupsi Pengadaan Alat Covid-19 di OKU Selatan Fitri Kurniawan di Vonis 2 Tahun Penjara

Visi Misi Deny-Qubais berhasil merayu hati Ketua Posko Paslon Rusli Sibua – Rio C. Pawane (RR), Desa Aru Burung Feredik Salapaku dan akhirnya beralih dukungan ke Paslon Deny-Qubais.

Sikap politik Feredik meninggalkan Paslon RR merupakan pilihan yang tepat, karena ketertarikan dengan gagasan Visi Misi Deny-Qubais saat berkampanye di desanya.

Ia mengaku tersentuh atas visi Deny-Qubais melanjutkan program mantan Bupati Benny Laos. Sontak dengan spontan Feredik langsung berkoordinasi dengan Tim Deny-Qubais sekaligus mengajak untuk pencopotan atribut Pasko RR.

Baca Juga :   Amankan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres OKU Selatan Segera Dirikan Tiga Posko

“Saya Feredik selaku Ketua Posko Tim RR di Desa Aru Burung menyatakan sikap mendukung Deny Garuda, dan meninggalkan RR dan sikap ini saya ambil tanpa ada paksaan dari siapapun, saya dengan penuh kesadaran, setelah mendengar Visi Misi yang sudah jelas ini,” pungkasnya, selasa (08/10/2024)

Tentunya, setelah bergabung Federik ke Paslon Deny-Qubais, maka dapat dipastikan Deny-Qubais keluar sebagai pemenang di angka 100 persen. Karena diketahui Feredik merupakan orang yang ditokohkan di Desa Aru Burung dan secara otomatis pendukung RR bakal mengikutinya.

Baca Juga :   Kemendagri Beri Ponten Positif Kinerja Pj Bupati OKI TW II
(Endi/red)