banner 728x250

Resahkan Masyarakat, 4 Orang Pemuda Pelaku Tawuran di Cikarang di Ringkus Polisi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat berhasil mengamankan 4 orang pemuda yang melakukan aksi tauran di Kampung Cikarang Jati Rt 02/02 Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung, pada minggu (05/03).

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat IPTU M. Said Hasan, S.T.K., S.I.K., M.A Mengatakan kejadian itu berawal dari Informasi Warga bahwa pada di lokasi tempat kejadian telah terjadi tawuran kelompok pemuda antar kampung.

“Sekira jam 04.00 Wib Polsek Cikarang Barat mendapat informasi dari warga Setelah mendapati informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat langsung menuju tempat aksi tawuran. Saat sampai di TKP aksi tawuran antar pemuda itu dapat dilerai oleh para petugas,” jelas IPTU M. Said Hasan, S.T.K., S.I.K., M.A Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat saat memberikan keterangan kepada Awak Media, Senin (06/03/23).

Ketika di lerai oleh petugas kedua kubuh kelompok antar pemuda itu langsung membubarkan diri dan ada 4 orang pemuda yang saat diamankan kedidapati membawa senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga :   Barang Bukti Terbesar, Polda Sumsel Tangkap 3 Gembong Narkoba, Sita 111,6 Kg Sabu dan 134 Ribu Ekstasi

“Saat di lerai ada 4 orang pemuda yang berhasil diamankan karena didapati membawa senjata tajam,” tegasnya.

Dari keterangan ke empat orang pemuda yang diamankan sebelum melakukan aksi tawuran mereka bersama dengan teman temannya yang berasal dari Cikarang Utara sudah mempersiapkan senjata tajam untuk melakukan tawuran.

“Setelah diamankan keempat pemuda tersebut mengaku sebelum melakukan aksi tawuran mereka bersama dengan teman temannya sudah mempersiapkan senjata tajam untuk melakukan tawuran,” tuturnya. (Kikih/Red)