banner 728x250

Jelang Pemilu, Kapolres Aceh Timur Sambangi Kediaman Abu Paya Pasi

Aceh Timur, wartaterkini.news–Ulama kharismatik Aceh Tgk. H Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) mempeusijuk (tepung tawar) Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. dikediaman Abu Paya Pasi, Desa Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (24/01/2024) sore.

Dalam silaturrahimnya tersebut, secara khusus kepada Abu Paya Pasi, Kapolres memohon dukungan dalam melaksanakan tugas serta program-program Polri, salah satu diantaranya menjelang dan sesudah Pemilu 2024 wilayah hukum Polres Aceh Timur Polda Aceh senantiasa aman, nyaman, damai dan kondusif.

โ€œPolri sangat membutuhkan doโ€™a dan dukungan serta nasehat para ulama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif menyongsong Pemilu 2024,โ€ ujar Kapolres.

Menanggapi apa yang disampaikan Kapolres, Abu Paya Pasi mendukung sepenuhnya tugas Kepolisian dalam mengawal Pemilu agar berlangsung damai, aman dan kondusif.

โ€œSaya berdoโ€™a agar Kabupaten Aceh Timur selalu dalam keadaan aman, sehingga cita-cita sebagai negara dan bangsa yang besar bisa terwujud, serta mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat kelak,” ungkap Abu Paya Pasi.

Baca Juga :   Masjid Negara di IKN Merepresentasikan Kemajemukan Indonesia

Turut mendampingi Kapolres diantaranya sejumlah Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan Muspika Kecamatan Julok. (Am/Red)