Rejeki Dapat 200 Juta Dari Easy Shopping, Gunakan Hadiah Untuk Obati Suami Yang Kena Alzheimer

oleh

Jakarta, wartaterkini.news–Ketika diwawancara oleh pihak Easy Shopping pada penganugerahan hadiah 200 juta, pada tanggal 28 Februari 2023 lalu, Ibu Christiani yang berasal dari Tangerang Selatan merasa sangat Bahagia, karena uang yang didapat dari Easy Shopping akan digunakan untuk biaya pengobatan suaminya yang terkena Alzhaimer.

Penganugerahan hadiah 200 juta merupakan hadiah loyalitas dan merupakan hadiah pertama yang dianugerahkan oleh Easy Shopping di tahun 2023 ini.

Baca Juga :   6 orang Oknum Debt Collektor yang Resahkan Masyarakat di Tangkap Polisi Kedapatan Rampas Kendaraan Di malam Hari

Hadiah Loyalitas dianugerahkan di Hotel Enkadeli, Thamrin, dihadiri oleh pemenang dan keluarga, Junaedi Ketua Loyalitas Pelanggan Easy Shopping dan juga Ronnie Sianturi Brand Ambassador Easy Shopping Indonesia.

Tahun 2023 merupakan tahun yang penuh tantangan, namun Easy Shopping akan terus menganugerahkan hadiah kepada pelanggan disepanjang tahun ini dan hadiah 1 miliar akan menjadi hadiah utama yang telah disiapkan.

Sebagai duta Easy Shopping, Ronnie Sianturi menyatakan bahwa “di tahun ini Easy Shopping akan menjaga komitmennya dan tetap memberikan reward kepada pelanggan setia yang dengan hadiah ratusan hingga miliaran rupiah. Tentunya hadiah yang dihadiahkan akan digunakan untuk membantu perekonomian pelanggan Easy Shopping di masa krisis”.katanya

Baca Juga :   Peristiwa Unik Saat T. Mirzuan Bacakan Sambutan Gunakan Bahasa Gayo di HUT Kota Takengon

Easy Shopping merupakan perusahaan belanja retail yang mengirimkan katalog kepada para pelanggan di seluruh pelosok Indonesia. Easy Shopping menawarkan kemudahan berbelanja dengan hanya membuka katalog dan memesan barang.

Dalam operasinya, Easy Shopping disupport oleh kurir-kurir yang berpengalaman yaitu LEX, JNE, Ninja dan TIKI. (Bayu/Red)