Perwira Ini Berhasil Bangun Prestasi Gemilang di Akademi Militer

Letkol Czi Dwi Joko Siswanto menerima penghargaan khusus dari Gubernur Akademi Militer sebagai bentuk apresiasi atas kinerja gemilangnya. (foto: Penhumas Akmil/Atik)

Magelang Jateng, wartaterkini.news Raihan prestasi gemilang Akademi Militer dalam dua tahun terakhir tak luput dari kiprah Perwira lulusan Akademi Militer dengan Corp Zeni ini. Dia adalah Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto, S.E., M.I.Pol., Pionir Prestasi di Akademi Militer (Akmil), Senin (13/05/2024).

Setelah 2 tahun berhasil membangun prestasi di Akmil, Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto berpamitan. Acara Serah Terima Jabatan di Akademi Militer yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu merupakan momentum penting bagi perjalanan karier Perwira ini.

Diketahui, dalam masa dua tahunnya sebagai Kabid Jamin Mutu Internal di LPM Akademi Militer, Letkol Czi Dwi Joko Siswanto telah memainkan peran kunci dalam mengukir prestasi gemilang untuk institusi Akademi Militer. Dirinya yang juga merupakan peraih predikat Cumlaude dalam gelar Doktornya, telah mengantarkan Akademi Militer meraih Akreditasi Unggul dari BAN PT, sebuah pencapaian yang membanggakan.

Baca Juga :   Kepala BNN RI Beri Kuliah Umum Kepada Taruna Akademi Militer

Penghargaan atas dedikasi serta prestasi yang luar biasa ini tidaklah datang begitu saja. Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. memberikan penghargaan khusus kepada Letkol Czi Dwi Joko Siswanto sebagai bentuk apresiasi atas kinerja gemilangnya.

Namun, sebagai bentuk kepercayaan dari pimpinan TNI AD, Letkol Czi Dwi Joko Siswanto telah diberikan jabatan sebagai Kazidam XIII/Merdeka. Perannya yang berkelanjutan dalam memajukan institusi dan menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan tentunya akan menjadi tonggak baru dalam karier militernya.

Baca Juga :   Menko PMK Harapkan Sumut Sport Center Lahirkan Atlet Kelas Internasional

Ternyata tidak hanya di ranah militer, Letkol Czi Dwi Joko Siswanto juga telah memberikan kontribusi luar biasa di bidang literatur. Dengan penulisannya yang produktif, beliau telah menghasilkan 9 buku tentang manajemen sumber daya manusia, kepemimpinan, dan metodologi penelitian. Karya-karya ini menjadi warisan berharga bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan praktik di berbagai sektor.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Akademi Militer memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto, S.E., M.I.Pol., atas dedikasi dan kontribusinya kepada Akademi Militer yang telah menginspirasi banyak orang.

Baca Juga :   Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Babelan Melaksanakan kegiatan membersihkan sarana Ibadah

“Semoga perjalanan Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto selanjutnya juga dipenuhi dengan kesuksesan dan pencapaian yang gemilang,” ucap Gubernur Akmil Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha. (Atik/Red)