Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Babelan Melaksanakan kegiatan membersihkan sarana Ibadah

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78. Polsek Babelan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Jami Babusssalam Kp Kelapa Tiga, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Jum’at (21/06/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolsek Babelan AKP Yugo Pambudi terlihat tampak tak canggung bersama anggota menyapu dan mengepel lantai masjid, membersihkan atap masjid, membersihkan jendela serta halaman.

Baca Juga :   Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan

Wakapolsek Babelan AKP Yugo Pambudi mengatakan saya bersama berserta anggota pada hari ini di pagi yang indah ini Allhamdulilah kita telah Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78 ini kami ingin memberikan setitik tenaga kami.

 

“Untuk supaya dapat di rasakan secara langsung oleh masyarakat bahwa keberadaan Polsek Babelan masih sangat di rasakan oleh masyarakat”Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DKM dan kepada pengurus masjid serta perangkat desa yang terlibat saat ini bersama kami memberikan masjid ini”Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada warga khususnya kepada warga ini lah yang dapat kami berikan kepada warga,”ucapnya.

Baca Juga :   Drumband Genderang Suling Canka Lokananta Akmil Diserahterimakan

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah agar warga yang datang di masjid bisa beribadah dengan nyaman.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan membangun kondusivitas khususnya diwilayah Kecamatan Bebelan yang aman dan nyaman,”harapnya. (Kih/Red)