Personel Polres OKU Selatan Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Provinsi

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Puluhan Personil Personel OKU Selatan yang terbang dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Musi 2023-2024 melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg di Jalan Way Bulan, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua pada Minggu (14/01/2024).

Adapun kegiatan Kampanye dialogis dan tatap muka dilakukan oleh Calon Legislatif DPRD Propinsi dari Partai Gelombang Gerakan Rakyat Indonesia (Gelora) secara dialogis dan tatap muka.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kabag OPS Polres OKU Selatan Kompol M Ginting, mengatakan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka Caleg DPRD Provinsi dari partai Glora tersebut dilakukan bertujuan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,”ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan pengamanan ini merupakan bentuk komitmen polisi untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :   Menkominfo Ungkap Dua Peran Sentral Pers di Masa Perjuangan

“Personel yang terlibat pengamanan kampanye tetap menjunjung tinggi netralitas. Sebab, tugas kita hanya melakukan pengamanan pada kegiatan kampanye agar berjalan aman, lancar tanpa gangguan,” ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat. (Red)