banner 728x250

Polres OKU Selatan Gelar Upacara Sertijab Kasi Humas dan Kukuhkan Kapolsek

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Humas Polres OKU Selatan sekaligus mengukuhkan Kapolsek Pulau Beringin.

Kegiatan ini berlangsung di di lapangan upacara Mapolres setempat dan dihadiri oleh Wakapolres OKU Selatan, para pejabat utama (PJU) Polres OKU Selatan. Selasa (07/11/2023).

Sebelumnya Kasi Humas Polres OKU Selatan dijabat oleh Iptu Ibnu Holdon digantikan oleh Iptu Supardi, kemudian Iptu Riadi dikukuhkan sebagai Kapolsek Pulau Beringin.

Baca Juga :   Polisi Bubarkan Balap Liar di Desa Sinar Mulyo OKU Selatan, Puluhan Motor Ditindak

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres
OKU Selatan selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

Dalam amanatnya Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, mengingatkan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam tubuh organisasi kepolisian khususnya dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier.

Baca Juga :   Berlaga di Piala KASAD, Larasati Polwan Polres OKU Selatan Raih Medali Perak

Kapolres berharap pejabat yang mutasi dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, mempertahankan dan meningkatkan program yang dilakukan pejabat sebelumnya. (Red)