Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Polres OKU Selatan melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres setempat, Senin (01/07/2024).

Upacara HUT ke-78 Bhayangkara ini secara serentak digelar seluruh institusi Polri di tanah air dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Upacara Hari Bhayangkara yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho ini dihadiri oleh Bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Plh Sekda OKU Selatan, Kajari OKU Selatan, Dandim 0403 OKU, Para PJU Polres, Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan, Kapolsek jajaran dan undangan lainnya.

Baca Juga :   Hadiri Bimtek PTPS, Ini Pesan Kapolsek Buay Sandang Aji OKU Selatan

Seusai upacara HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho bersama Forkopimda meninjau stand pameran UMKM binaan Bhayangkari Cabang OKU Selatan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 yang berlangsung di halaman sat lantas Polres OKU Selatan.

Disela kegiatan Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho yang disambangi media mengatakan, hari ini pihaknya mengadakan kegiatan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78.

Baca Juga :   Cegah Gangguan Pertashop, Babinkamtibmas Polsek Buay Runjung Polres OKU Selatan Rutin Patroli

Selain itu, beberapa rangkaian kegiatan telah digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78. Adapun rangkaian kegiatan yang telah digelar diantaranya, bakti sosial, donor darah, persemian rumah tapis quran dan berbagi perlombaan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Kajari OKU Selatan, Dandim 0403, Rekan-rekan Media dan semua yang telah membantu mensukseskan rangkaian kegiatan,” ucapannya

Dikatakan Kapolres, diusia Polri yang tidak muda lagi, pihaknya senantiasa terbuka serta menerima kritik dan saran terkait kinerja Polres OKU Selatan.

Baca Juga :   Wakil Bupati OKU Selatan Hadir Malam Grand Final Kontes Lagu Dangdut HUT Ke-20 

“Hal itu guna meningkatkan kinerja Kepolisian terkhusus personil Polres OKU Selatan agar lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya (Red)