Ketua Umum IWO-I Resmi Melantik Pengurus DPD IWO-I Kota Sukabumi

Sukabumi, Wartaterkini.news – Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Icang Rahardian, SH., resmi melantik kepengurus DPD IWO Indonesia Kota Sukabumi periode 2023 – 2028, pada Minggu, (12/03/2023).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri Oleh Sekjen IWO Indonesia Epih Fauzi, Arip Pratama Divisi DPP bidang Issu Publikasi, Ir Uung Solihun Asyri Dewan Pembina DPP IWO Indonesia, H Mahmudin Ketua Divisi antar Organisasi Kemasyarakatan, H Sugandi Ketua Divisi pemberdayaan Masyarakat Desa, dan H. Sanen Divisi Infrastruktur.

Pada sambutan acara, Bayu Waluya ketua DPD IWO-I kota Sukabumi yang juga menjabat sebagai anggota DPRD aktif kota Sukabumi mengatakan rasa terimakasih kepada Ketua Umum Iwo Indonesia atas bimbingan dan arahannya selama ini.

Baca Juga :   Abdimas UNIMMA Unggul di Jateng

“Terimakasih untuk Ketua Umum atas bimbingan dan support yang telah berikan,” kata Bayu.

Selain itu, Dirinya juga mengucapkan  terimakasih yang ditunjukan kepada seluruh puluhan para anggota Iwo Indonesia yang sudah berpartisipasi dalam acara pelantikan pengurus DPD IWO-I Kota Sukabumi.

“Terimakasih juga untuk seluruh teman teman yang hadir dan memberikan dukungan kepada saya,” tuturnya.

Selain itu, Ketua Umum IWO-Indonesia Icang Rahardian.SH, juga menyampaikan  Support Kepada para anggota yang sudah dilantik mari sama-sama kita kobarkan semangat.

“Mari Bersama – Sama kita kobarkan rasa semangat untuk kemerdekaan Pers melalui organisasi Iwo Indonesia,” Imbuhnya.

Perkembangan Iwo Indonesia saat ini untuk tingkat provinsi sudah hampir keseluruhan di Indonesia, pada Kabupaten-kota sudah hampir 181 yang sudah di SK kan.

Baca Juga :   Pemkot Jaksel Gelar Sosialisasi Peringatan Pekan Imunisasi Dunia

“Alhamdulilah Perkembangan Iwo Indonesia Kabupaten-kota sudah hampir 181 yang telah di SK kan, untuk pembentuknya sudah ada 316 kepengurusan Iwo Indonesia,” jelasnya.

Kedepanya seluruh anggota Iwo Indonesia selain bertugas sebagai jurnalis bukan saja hanya mencari dan memburu berita,akan tetapi juga memiliki usaha yang berbasiskan online.

“Iwo Indonesia sudah mempunyai usaha yang terbentuk yakni IWO-I Jek, IWO-I Food, dan Alhamdulillah Iwo Indonesia juga sudah mempunyai usaha jaringan internet yang ada di Sumatera Selatan, dan akan dikembangkan diseluruh Nusantara internet Iwo Indonesia,” tegasnya.

Perlu diketahi bahwa usaha ini akan di kelola oleh DPD-DPW Iwo Indonesia senusantara, jadi usaha-usaha yang kita lakukan untuk membangkitkan kesejahteraan jurnalis.

Baca Juga :   Uji Coba Koneksi SATRIA-1 Dilakukan di Enam Lokasi

“Jadi kita bukan hanya sekedar untuk menulis akan tetapi usaha-usaha yang hari ini kita garap adalah untuk kesejahteraan,” tutupnya. (Kikih/Red)