Kampanye di Zona Dua, Calon Bupati OKU Selatan Abusama Ajak Masyarakat Coblos Nomor 4

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Abusama Misnadi lakukan kampanye di Zona Dua, meliputi Kecamatan Buay Pemaca, Buana Pemaca, dan Simpang.

Kegiatan dimulai dengan pengukuhan tim dari tujuh desa, seperti Serakat Jaya, Srimenanti, Sinar Napalan, Sidorahayu, Talang Padang, Sumberaya, dan Tanjung Menang.

Pengukuhan dilakukan di tiga zona, di mana ribuan relawan berkumpul untuk menyatakan dukungan. Di Zona Satu, warga Sri Menanti dan Serakat Jaya bersorak, sementara di Zona Dua, Sinar Napalan dan Sidorahayu bergelora dengan semangat.

Zona Tiga menampilkan kekuatan warga Talang Padang, Sumberaya, dan Tanjung Menang yang berkomitmen untuk mendukung Abusama Misnadi.

Baca Juga :   Perumda BS dan PT PAL Teken MOU, Mudahkan Petani Akses Pupuk dan Produk Pertanian

Dalam orasi politiknya, Abusama menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada tim yang telah berjuang.

Ia menekankan bahwa kemenangan pasangan Abusama-Misnadi pada 27 November 2024 mendatang merupakan kemenangan bersama. Karena itu mari ajak masyarakat OKU Selatan untuk mencoblos nomor 4 Abusama Misnadi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan.

“Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat, mendengarkan dan mewujudkan harapan kalian kedepan yakinlah itu,” ucapnya

Sementara itu tokoh pemekaran kabupaten OKU Selatan H. Muhtadin Seraโ€™i yang juga ayahanda dari Abusama dalam orasinya, mengajak semua untuk bersatu demi perubahan yang lebih baik di Buay Pemaca.

Baca Juga :   Safari Ramadhan 1445 H di Desa Karang Agung, Wabup PALI Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Banyak memori di kecamatan Buay Pemaca dan hari ini kita jalin komunikasi kembali, mohon dukungan untuk Abusama Misnadi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan periode 2025_2030.

โ€œAbusama Misnadi adalah pilihan tepat untuk melanjutkan pembangunan. Kembali ke Buay Pemaca seperti pulang ke rumah sendiri,โ€ tegasnya, mengajak semua untuk bersama-sama mencoblos nomor urut empat.

Sementara itu Suhaimi, perwakilan masyarakat Talang Padang, pihaknya siap memenangkan pasangan Abusama-Misnadi di Pilkada pada 27 November mendatang.

โ€œKami siap berjuang bersama untuk menjadikan Abusama Misnadi Bupati dan Wakil Bupati. Kami percaya beliau akan menjadi penyambung lidah masyarakat,” ucapnya

Baca Juga :   KPU Biak: Jumlah Dukungan Minimal Jalur Perseorangan Capai 10.154 KTP

Dengan sorakan meriah dari ribuan pendukung, kampanye ini tidak hanya sekadar momen politik, tetapi juga pernyataan kuat dari masyarakat yang ingin melihat perubahan dan kemajuan nyata di OKU Selatan bersama Abusama Misnadi. (Ril/Red)