Atlet Dojo Ajusta Raih Juara di Ajang “The 5th National Open Karate Champioship 2024”

Kejuaraan “The 5th National Open Karate Champioship 2024”. (foto: Muhajir/Iman)

Malang Jatim, wartaterkini.news Sebanyak 12 atlet Dojo Ajusta kembali menorehkan prestasi dalam kompetisi olahraga beladiri karate. Kali ini berjaya di event Kejuaraan Karate “The 5th National Open Karate Champioship 2024”. Pertandingan digelar di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (26/02/2024).

Para atlet Dojo Ajusta ukir prestasi di Kejuaraan Karate Tingkat Nasional, Senin (26/02/2024). (foto: Muhajir/Iman)

Selain mengikuti kejuaraan karate tersebut, para atlet Dojo Ajusta mengasah kemampuan beladirinya dan mengasah mental untuk jadi seorang juara.

Dalam kejuaraan tersebut Kontingen Dojo Ajusta menyabet sejumlah juara pada Kategori Kumite. Yaitu, Sertu Andika Gilang memperoleh Juara III Kumite Beregu TNI-Polri dan Kumite -67 Kg Senior Putra. Kemudian Sertu Fidelino Savio meraih Juara III Kumite -55 Kg Senior Putra.

Sedangkan Serda Mahendra merebut Juara I Kumite -60 Kg Festival, dan Pratu Norman berhasil meraih Juara I Kumite -84 Kg Festival. Selain itu, sebanyak 8 atlet yang merupakan putra dan putri dari Anggota Yonarmed 1 Kostrad juga memperoleh prestasi yang gemilang.

Baca Juga :   Kerja Sama Harus Mampu Garap Isu Riset sebagai Tantangan Indonesia

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. merasa bangga atas pretasi yang diraih anggotanya. Walaupun dalam kepadatan jadwal kegiatan Satuan, tetapi tetap memanfaatkan waktu luang untuk berlatih keras di bidang olahraga yang ditekuni mereka.

“Dan akhirnya mampu menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Satuan Yonarmed 1 Kostrad,” ujar Danyon. (Iman/Red)