banner 728x250

Yonarmed 1 Kostrad Ukir Prestasi di Kejurnas Karate Mageti Championship 2024

Prajurit Yonarmed 1 Kostrad berhasil meraih prestasi dalam event Kejuaraan Nasional Karate Championship Tahun 2024, di GOR Mageti Ki Magetan, Jawa Timur, Minggu (26/05/2024). (foto: PenAjusta/Narwan)

Magetan Jatim, wartaterkini.news Prajurit Yonarmed 1 Kostrad berhasil meraih prestasi dalam event Kejuaraan Nasional Karate Championship Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yang selenggarakan di GOR Mageti Ki Magetan, Jawa Timur, Minggu (26/05/2024).

Selain mengikuti kejuaraan karate tersebut, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad juga bertujuan untuk mengasah kemampuan beladirinya dan mengasuh mental untuk jadi sang juara.

(foto: PenAjusta/Narwan)

Dalam kejuaraan tersebut Prajurit Ajusta mendapatkan juara pada kategori Kumite yaitu, Sertu Andika Gilang memperoleh Juara II Kumite -67 Kg TNI-Polri dan Juara III Kumite -67 Kg Open Senior Putra. Kemudian , Pratu Norman Juara III Kumite -84 Kg TNI-Polri dan Juara III -84 Kg Festival. Selain itu, 2 atlet lainnya putra dan putri dari Anggota Yonarmed 1 Kostrad memperoleh prestasi yang gemilang.

Di lain tempat, Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan kepada Atlet Karate Yonarmed 1 Kostrad agar tetap semangat dan meningkatkan disiplin dalam latihan untuk meraih prestasi di setiap event.

Baca Juga :   RAT Ke-55 Tutup Buku Tahun 2023 Primkop Kartika Ajusta

“Sehingga dapat mengharumkan nama Satuan, dan dicontoh Prajurit yang lain untuk berlomba-lomba mengukir prestasi di setiap kesempatan,” ujar Danyon. (Narwan/Red)