Tim Bola Voli Bhayangkari Sumsel Putri Sriwijaya Raih Juara IV dan Best Setter di Turnamen Bhayangkari Cup 2024

Jakarta, wartaterkini.news–Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Bhayangkari berakhir. Turnamen yang digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 dari tanggal 6-10 September 2024 di lapangan Tennis Indoor Senayan membawa rekor tersendiri bagi tim Bhayangkari Sumsel.

Tim ‘Putri Sriwijaya’ di bawah asuhan Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Ny Evi Rachmad Wibowo telah berjuang di ivent tersebut memberikan penampilan terbaiknya dan berhasil menduduki urutan ke-4 dalam Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024.

Menjadi special dan sangat membanggakan bagi tim Putri Sriwijaya, karena salah satu pemainnya yaitu Ny Putri Edi yang merupakan anggota Bhayangkari Satbrimobda Sumsel, berhasil meraih prestasi sebagai Best Setter dari penilaian dewan juri turnamen.

Baca Juga :   Dinas PU-PR Aceh Timur Diminta Jangan Lalai Awasi Proyek

“Terima kasih Putri Sriwijaya atas prestasi yang telah diraih, juga capaian sebagai pemain Best Setter, Putri Sriwijaya pacak pacak pacak!!,” ujar nyonya Evi Rachmad usai tim asuhannya menorehkan hasil positif.

“Luar biasa spirit dan semangat kekompakan dalam bertanding tim Putri Sriwijaya kebanggaan kita semua, kedepan akan terus kita tingkatkan lagi prestasi ini,” sambungnya.

Pada babak penyisihan groups, tim Bhayangkari Sumsel yang tergabung pada zona 2 bersama tim Jambi, tim Bangka Belitung dan tim Kepri berhasil menjuarai groups sehingga masuk babak 8 besar untuk bertanding di Jakarta.

Masuk babak 8 besar, tim Putri Sriwijaya langsung berhadapan dengan tim Maluku, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Baca Juga :   Lima Bulan Insentif Nakes Puskesmas Daruba Tidak Dibayar, Bendahara Mengaku Sudah Cairkan 100 persen

Pertandingan kedua, tim Putri Sriwijaya membekuk tim Bali dengan skor meyakinkan 3-0, yang kemudian mengantar tim Putri Sriwijaya masuk putaran semifinal.

Pada putaran semifinal yang menyisakan 4 tim terkuat yakni dari Jawa Timur, Jogjakarta, Sumsel dan Papua bersaing memperebutkan posisi teratas.

Pada babak ini, tim Putri Sriwijaya yang menjadi satu satunya wakil dari Sumatera terganjal oleh tim Jogja, sehingga perjuangan tersisa untuk mengincar juara 3. Pada pertandingan terakhir, tim Putri Sriwijaya bertemu dengan tim Papua.

Namun setelah melalui perjuangan yang panjang, tim Putri Sriwijaya mampu finish diposisi ke-4 turnamen setelah tim Papua diposisi ke-3, tim Jogjakarta diposisi ke-2 serta tim Jawa Timur dipuncak juara.

Baca Juga :   Jaga Kondusivitas Keamanan, Pemkab Batang Gelar Doa Lintas Agama Jelang Rekapitulasi

Tim Putri Sriwijaya berhasil menggondol piala Bhayangkari Cup 2024 dan memperoleh uang pembinaan sebesar 170 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Pusat Nyonya Yuli Sigit Prabowo.