Polsek Cikarang Selatan gelar Operasi Kejahatan Jalanan

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Cikarang Selatan meningkatkan intensitasnya dalam melaksanakan operasi kejahatan jalanan dalam pencegahan seperti tawuran, geng motor, maupun begal di wilayah Jababeka, Minggu (06/10/24) dini hari.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah, menyampaikan Operasi kejahatan jalanan itu dilaksanakan pada malam hingga dinihari, yakni dimana merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan dengan melibatkan belasan personel tersebar di lokasi-lokasi yang di anggap rawan.

“Pelaksanan operasi ini di gelar di Pintu 10 Jababeka Desa Pasirsari. kemudian, di lanjutkan ke titik titik rawan terjadinya Kriminalitas,” kata Kapolsek.

Melalukan Pemeriksaan kendaraan secara selektif dilakukan dengan sasaran sajam, senpi, handak, narkoba dan miras untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kemudian di lanjutkan dengan patroli skala sedang di sejumlah obyek vital sentra perekonomian dan perbankan.

“Usai OKJ giat di lanjutkan melaksanakan Pemantauanย  pemukiman penduduk untuk mengantisipasi curat, curas, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya,” jelasnya.

Baca Juga :   Polsek Cikarang Selatan gelar Operasi Kejahatan Jalanan di titik rawan Kriminalitas

Disamping melaksanakan patroli, himbauan kamtibmas juga di sampaikan kepada security atau petugas keamanan, pegawai SPBU, mini market dan warga setempat yang ditemui, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan, serta melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan melalui Call Center Polri ‘110’.

Petugas kepolisian juga mengimbau kepada remaja yang nongkrong di jalan, untuk kembali pulang ke rumah, guna mencegah aksi tawuran dan balap liar. (Kiki/Red)