Polsek Cikarang Selatan bersama Tiga pilar gelar Patroli Skala Besar

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, SH,.S.I.K, MH lakukan apel persiapan patroli biru bersama 3 pilar Cikarang Selatan di Mako Polsek Cikarang Selatan Jl. Majapahit Ds. Cibatu Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi. (18/10/2024), Mulai Jam 20.30 wib

Kapolsek Cikarang Selatan mengatakan dalam pelaksanaan patroli biru diikuti oleh 3 pilar Cikarang Selatan, diantaranya 10 personil Polsek Cikarang Selatan, 3 Personil Koramil Lemah Abang, dan 2 personil dari satpol PP, total sebanyak 15 personil.

Tujuan dari patroli biru yang digelar oleh Polsek Cikarang Selatan upaya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan menjelang pelantikan presiden dan wakil Presiden terpilih.

“Kegiatan patroli biru ini yang diikuti oleh 3 pilar Cikarang Selatan, untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Oktober 2024” ungkap Kapolsek Cikarang Selatan.

Kapolsek Cikarang Selatan juga menambahkan bahwa pelaksanaan Patroli Biru yang akan digelar di lokasi-lokasi atau titik-titik yang sering terjadi tindak kejahatan. (Kiki/Red)