Pilkada OKU Selatan, Masyarakat Desa Keban Agung Dukung dan Siap Menangkan Pasangan Abusama-Misnadi

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi pada pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada November mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi pasangan Abusama H Misnadi di desa tersebut pada Jum’at 02 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, bakal calon Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan Abusama Misnadi menjanjikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat OKU Selatan.

Baca Juga :   Pilkada OKU Selatan, Warga Kisam Ilir Siap Menangkan ABDI, Abusama Ajak Tim Berpolitik Santun 

“Nawaitu, bila niat tulus ini diijabah, siap berbuat untuk Masyarakat OKU Selatan,” ujar dia dalam acara tersebut.

Hal itu pun mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan dari warga Desa Keban Agung yang hadir dalam acara tersebut.

Banyak warga yang mengungkapkan bahwa mereka telah merasa terdorong untuk memberikan dukungan kepada pasangan Abusama H Misnadi.

Menurut warga, Abusama H Misnadi merupakan sosok yang dianggap mampu melanjutkan dan memperjuangkan kepentingan warga OKU Selatan secara keseluruhan seperti yang pernah dilakukan Muhtadin Serai, orang tuanya.

Baca Juga :   Aparat Kewilayahan Kecamatan Pakong Pendampingan Vaksinasi Guru SDN Pakong

“Kami siap memenangkan pasangan Abusama H Misnadi pada pemilihan kepala daerah November mendatang,” ungkap perwakilan dari warga Desa Keban Agung dalam acara tersebut.

Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Abusama H Misnadi terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat di seluruh OKU Selatan.

Dengan tekad yang kuat dan komitmen yang tinggi, dia berharap dapat memperjuangkan kepentingan warga OKU Selatan jika dipercaya menjadi pemimpin daerah nantinya. (Ril/Red)