Pertemuan Kali Pertama, Kodim 1509/Labuha Beri Pengarahan Personil TNI dan Ibu Persit

Halsel Malut, wartaterkini.news–Untuk Kali Pertama, Kodim 1509/Labuha Menggelar Pertemuan Antara Komandan Kodim 1509/Labuha Letkol Inf Syamsul dan Ketua Persit KCK Cabang 37 Ny. Anita Syamsul dengan Personil Kodim dan Koramil Jajaran, Baik Ibu Persit dan PNS yang ada di Satuan Kodim 1509/Labuha untuk menerima Pengarahan Langsung yang akan disampaikan oleh Dandim dan Ibu Ketua Persit, Pertemuan Tersebut digelar di Aula Makodim 1509/Labuha, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan,  Rabu, (18/09/2024),

Pertemuan Keluarga Besar Kodim 1509/Labuha Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1509/Labuha, Mayor Inf Muh. Ikbal beserta Ibu, Para Perwira Staf dan Para Danramil Kodim 1509/Labuha

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Syamsul Mengatakan Kepada seluruh prajurit untuk lebih memahami peran dan tugas pokok dari masing -masing, selalu hindari diri dari segala masalah, perlu saya ingatkan bagi kita semua, kita bekerja dan berdinas masih ada orang yang menantikan kita di rumah, orang yang sangat kita banggakan yaitu Istri dan anak kita yang selalu senantiasa menunggu dan menantikan kedatangan kita pada saat kita pulang kerja, untuk itu hindari segala macam bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak diri, keluarga dan satuan yang kita cintai ini.

Baca Juga :   Kapolresta Magelang Pastikan Keamanan Jelang Nataru

Dandim 1509/Labuha juga mengingatkan, Kita harus Hidup Sederhana, bahwa pada kehidupan didunia ini kita memang butuh harta akan tetapi harta bukanlah segala galanya dan harta tidak bisa dijadikan tolak ukur menjadi kebahagiaan dalam hidup.

Kesetiaan dalam menjalani hubungan didalam hal apapun yang terpenting adalah kesetiaan dalam rumah tangga dan taat kepada agama merupakan bagian dari syarat untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup, oleh karna itu suksesnya sebuah keluarga yang paling berperan penting adalah keharmonisan dan massa depan rumah tangga.

Baca Juga :   Kapolres Metro Bekasi Pimpin Apel (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Tambun Selatan

Khususnya untuk para ibu-ibu sekalian, jadilah istri yang baik, taat, setia, bisa menghargai hinga menhormatilah suami kelian, agar tugas suami dapat berjalan dengan baik dan tidak membuat masalah atau peristiwa yang dapat merugikan kita terutama anak dan istri kita.

Tak hanya itu, Hindari Keterlibatan kita dalam Kegiatan hal hal politik, yang dimana kita sendiri tahu bahwa Netralitas TNI, tidak  berpihak ke salah satu pasangan Calon manapun, hati-hati dalam berita hoax anggota jangan langsung percaya, dengan berita yang dikirim melalui media sosial, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi, tetap jaga Netralitas kita sebagai prajurit TNI kita harus bisa mencernakan berita dan kita jangan asal mengirimkan atau memberikan informasi yang belum kita tau kebenarannya. Pungkas Dandim, Letkol Inf Syamsul,

Baca Juga :   Gubernur Akmil Hadiri Panen Raya Jagung Manis di Panca Arga I

Di acara Pertemuan Keluarga Besar Kodim, Ada beberapa rangkaian kegiatan yang Dilaksanakan seperti Perkenalan masing-masing personil baru yang baru bergabung ke Kodim. (Zul/Red)