banner 728x250

Gubernur Akmil Hadiri Panen Raya Jagung Manis di Panca Arga I

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., didampingi Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha menghadiri Panen Raya Jagung Manis di kebun SD Kartika Panca Arga I Akmil Magelang, Senin (10/06/2024). (foto: Penhumas Akmil/Atik)

Magelang Jateng, wartaterkini.news Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menghadiri  Panen Raya Jagung Manis di kebun SD Kartika Panca Arga I Akmil Magelang. Dalam kesempatan itu Gubernur Akmil didampingi Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, Senin (10/06/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Distribusi Akademi Militer serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil. Kegiatan panen raya ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan semangat kebersamaan.

Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dandenma Akmil Kolonel Inf Usep Setiawan. Yang mana telah menginisiasi pemanfaatan lahan tidur menjadi lahan produktif, sehingga tercapai Panen Raya Jagung Manis.

Gubernur Akademi Militer mengatakan program ini merupakan bagian dari upaya ketahanan pangan di tingkat wilayah.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan hasil pertanian dan memberikan edukasi serta inspirasi kepada warga Panca Arga tentang pentingnya ketahanan pangan dan pertanian berkelanjutan,” ujar Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha.

Baca Juga :   Rancang Morotai 20 Tahun Ke Depan, Sekda Umar Ali Sampaikan 5 Strategi Ini

Usai acara seremonial, Gubernur Akmil dan rombongan berkenan memetik jagung manis di kebun SD Kartika Panca Arga I Akmil Magelang itu. (Atik/Red)

Penulis: AtikEditor: Redaksi