Paslon No Urut 1 Deny-Qubais: Tujuan Kita Mensejahterakan Rakyat Morotai

Deny Garuda - M. Qubais Baba

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny – Qubais) bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pulau Morotai.

Itu disampikan setelah KPU Pulau Morotai menetapkan secara resmi Deny – Qubais sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 melalui Sidang Pleno Terbuka, bertempat di Resort Jababeka, senin (23/09/2024).

Calon Bupati Morotai, Deny Garuda dalam orasi politik menjelaskan, momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah pesta rakyat untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan.

Dengan demikian, sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati, tujuan kita hanya satu, yaitu mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Pulau Morotai.

“Kami Paslon Nomor Urut 1 mengharapkan kepada kita semua, marilah kita berkompetisi dan memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga masyarakat benar-benar dapat memilih pemimpin yang bisa diharapkan 5 tahun kedepan,” ucap Deny

Baca Juga :   Masta UNIMMA 2024: Kenalkan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru

Mantan Anggota DPRD Morotai dua periode ini berharap agar seluruh pihak dapat mengawal Pesta Demokrasi karena Pesta Demokrasi ini hanya semata-semata untuk masyarakat Morotai.

Sementara pasangannya, M. Qubais Baba, membeberkan bahwa Kabupaten Pulau Morotai membutuhkan pemimpin yang profesional dan cerdas.

“Maka dari itu kita membutuhkan Pilkada yang damai, sejuk yang happy-happy dan riang gembira,” pungkasnya menutup
(Endi/red)