Paslon Deny-Qubais Makin Kencang di Daeo Majiko Morotai

Kampanye

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Nomor Urut 1, Deny Garuda – M Qubais Baba (Deny-Qubais) di Desa Daeo Majiko, Kecamatan Morotai Selatan semakin tak terbendung.

Itu dibuktikan pada antusias warga ketika Paslon Deny-Qubais melaksanakan Kampanye terbuka zona II, sabtu (19/10/2024) di Desa Daeo Majiko.

Terpantau, nampak ratusan warga dengan suka rela mendatangi lokasi Kampanye, dengan satu tekad yaitu ingin memberikan dukungan terhadap Deny-Qubais agar dapat memenangkan Pilkada Morotai 2024.

Selain itu, warga juga rela duduk berjam-jam lamanya, hanya untuk mendengar visi misi dan Program Unggulan Deny-Qubais yang dinilai sangat menyentuh kehidupan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :   Kades Cendana Layak Ditetapkan Tersangka, Praktisi Hukum: Apa Yang Ditunggu?

Calon Wakil Bupati Morotai, M Qubais Baba dalam orasi kampanye menyebutkan bahwa, kehadiran Paslon Deny-Qubais tujuannya untuk mengadministrasikan keadilan.

“Artinya Deny-Qubais akan memberikan keadilan dalam beranggaran sehingga APBD Morotai tidak hanya dinikmati di SKPD-SKPD semata tapi juga harus dinikmati oleh seluruh masyarakat Morotai,” tuturnya

Itulah mengapa Paslon Deny-Qubais menggunakan Hastag ‘Lanjutkan’ karena Program Unggulan yang sudah di cetuskan mantan Bupati Morotai Alm. Benny Laos terus dilanjutkan.

“Kita ketahui bersama Alm Benny Laos membangun Morotai dengan tulus dan cinta, ia memberikan kepada warga Kesehatan Gratis, Pendidikan Gratis, Jalan Tani untuk petani, bantuan perahu dan alat tangkap untuk nelayan serta berbagai santunan mulai dari lahir hingga meninggal,” terang Qubais

Baca Juga :   Jelang HUT Ke-26 Kota Bekasi, Dinsos Gelar MTQ Untuk Penyadang Disabilitas

Dari sisi pembangunan Lanjut Qubais, Alm. Benny Laos sudah membangun dua Rumah Sakit besar yang mewah dan Puskesmas di tiap kecamatan, maka tugas kami ketika terpilih, yaitu untuk melengkapi Alat Kesehatan (Alkes) serta Tenaga Kesehatan yang mumpuni.

“Untuk Tenaga Kesehatan, Pemda Morotai juga memberikan ruang seluas-luasnya bagi anak-anak kita yang sekolah kedokteran, saat ini sudah sekitar puluhan orang Morotai yang sekolah dokter, nanti ketika mereka selesai, mereka langsung bisa mengabdi di Morotai. Seluruh biaya masuk sekolah hingga selesai difasilitasi Pemda,” paparnya

Disamping itu, ia juga mempromosikan program yang tak kalah penting, yakni program satu Kepala Keluarga satu Rumah Layak Huni.

Baca Juga :   Gegara Status Penebangan Pohon, Pemuda Asal Desa Ngele-Ngele Dianiaya. Pelaku Resmi Dipolisikan

Akhirnya, Qubais kembali meyakinkan kepada ratusan warga, bahwa seluruh program yang telah disampaikan tersebut, sudah berjalan pada zaman Alm. Benny Laos, Deny-Qubais tinggal merawat, meningkatkan dan melanjutkan.

(Endi/red)