Media Pilar Sumsel Terima Penghargaan SKK Migas Sumbagsel

Bogor Jabar, wartaterkini.co.id–Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumbagsel memberikan penghargaan terhadap 10 dari 80 media yang menjadi anggota Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel pada malam apresiasi media, Rabu (25/10/2023), di Hotel Pesona Bogor, Jawa Barat. Salah media itu bernama Pilar Sumsel.

Usai penyerahan sertifikat penghargaan, Agus Hubya Handoyo selaku Pemimpin Redaksi Pilar Sumsel saat diwawancarai wartawan mengaku, sangat bangga dan terharu karena tidak menyangka pemberitaan positif Hulu Migas Sumbagsel terhitung Januari hingga Oktober 2023, ternyata berbuah manis. Yakni, SKK Migas Sumbagsel memberikan penghargaan atas kepedulian dan keaktifan Media Pilar Sumsel tersebut.

“Saya mewakili pimpinan Media Pilar Sumsel mengucapkan banyak terimakasih kepada FJM Sumsel dan SKK Migas Sumbagsel yang memberikan penghargaan kepada kami,” ungkap Agus sapaan Agus Hubya Handoyo.

Lanjut Pria yang juga menjabat Ketua SMSI Silampari ini, atas penerimaan penghargaan yang diserahkan langsung Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendra, menjadi motivasi untuk lebih giat lagi tim redaksi untuk menginformasi kegiatan positif Hulu Migas.

“Penghargaan ini menjadi semangat kami untuk berkarya untuk FJM dan SKK Migas Sumbagsel,” ujarnya. (Ril/Red)