Kapolsek Cikarang Selatan kembalikan barang bukti hasil pencurian kepada pemilik kendaraan

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Cikarang Selatan melaksanakan penyerahan barang bukti kendaraan yang hilang karena di curi kepada pemilik kendaraan di halaman Mako Polsek, Selasa (06/08/24).

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, mengatakan Pihaknya mengembalikan sepeda motor merk Honda Genio hasil pencurian di wilayah Polsek Cikarang Pusat yang terjadi pada hari Jumat 02 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB.

“Jadi Pemilik sepeda motor an. Andre Okto Lemansyah kehilangan sepeda motor Honda Genio Nopol B-5781-TES di kontrakannya wilayah Desa Cicau Kec. Cikarang Pusat, setelah kejadian tersebut mendapatkan informasi bahwa sepeda motor ditemukan di halaman Masjid Nurul Iman Kp. Cijambe RT.05/03 Desa Sukadami Kec. Cikarang Selatan sekitar pukul 14.00 WIB,” kata Kapolsek.

kemudian dalam kejadian tersebut diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadami Aiptu Surono ke Polsek Cikarang Selatan.

Baca Juga :   Percepat Penurunan Stunting di Bumi Serapat Serasan,DPPKBPPPA Kenalkan Program DASHAT

Dirinya juga memberikan himbau kepada pemilik kendaraan bermotor agar selalu waspada dengan dilengkapi dengan kunci ganda atau menambahkan keamanan kendaraan dari tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab atau pencuri.

Di kesempatan yang sama, sdra Andre Okto selaku pemilik motor mengucapkan terima kasih atas penemuan dan penyerahan motor yang telah hilang.

“Semoga kedepan kinerja polri semakin sukses dan melayani masyarakat serta dilindungi Tuhan Yang Maha Esa di setiap menjalankan tugas,” pungkasnya. (Kikih/Red)