Kapolsek Babelan Pimpin Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Polsek Babelan menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di Jln raya Babelan, Desa Babelan Kota pada Minggu (08/09/24) dini hari.

Kegiatan rutin ini melibatkan personel gabungan untuk melakukan pemeriksaan kendaraan dan individu yang mencurigakan di sejumlah titik rawan kejahatan.

Kapolsek Babelan, Kompol Judika Sinaga, mengatakan, “Operasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan. Dengan kehadiran polisi di lapangan, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :   Indonesia Pastikan tak akan Normalisasi Hubungan Diplomatik dengan Israel

Selama operasi, petugas tidak menemukan adanya tindak pidana atau barang bukti yang mencurigakan.

Meski demikian, Kapolsek Babelan menekankan pentingnya kegiatan ini dan patroli dilakukan secara rutin.

“Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli, terutama di jam-jam rawan. Selain itu, kami juga mengimbau masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya.

Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Misalnya dengan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian. (Kiki/Red)