banner 728x250

Kapolres OKU Selatan Pimpin Sertijab Kabag dan Kapolsek

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Mapolres OKU Selatan. Jum’at (07/06/2024).

Upacara serah terima jabatan ini berlangsung di halaman upacara Mapolres OKU Selatan dan dihadiri oleh seluruh PJU serta Personil Polres OKU Selatan.

Adapun personil Polres OKU Selatan yang disertijab yakni Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ujung Ermansyah digantikan dengan Kompol Marwan.

Baca Juga :   Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Depan Rumah Makan di OKU Selatan

Sementara itu Kasikum Polres OKU Selatan dimutasi ke Polres Muaraenim sebagai Kapolsek Gunung Megang.

Pada Sertijab ini turut di rolling juga beberapa Kapolsek, diantaranya Kapolsek Banding Agung Iptu Hartono digantikan oleh Iptu Gusnadi. Sedangkan Kapolsek Mekakau Ilir Iptu Guanasi digantikan oleh Iptu Lyker Tambunan.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para personil yang disertijab dan mengatakan sertijab ini, merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi atau instansi.

Baca Juga :   Bupati Halsel Lantik 13 Kepal Desa, Usman Puji Kades Modayama, Sulap Desa Seperti Singapura

“Sertijab sebagai upaya untuk terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional,” ucapannya

Hal ini tambah Kapolres, dibuktikan dengan dipilihnya pejabat-pejabat baru yang memiliki keahlian, dan pengalaman dalam bidangnya masing-masing yang akan memperkuat organisasi.

“Semua pejabat yang dilantik memiliki latar belakang, dan kapasitas yang cukup untuk memimpin posisinya masing-masing,” tandasnya (Red)