Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pebayuran gelar “Ngopi Kamtibmas” bersama Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Lebih mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan koordinasi maupun komunikasi dengan warga masyarakat,AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota melaksanakan kegiatan ngopi kamtibmas sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat kampung penderesan RT 002 RW 10 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Sabtu (31/08/2024) Pukul 20:00 Wib.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat,agar tidak memarkir kendaraan secara sembarangan,parkirlah di tempat yang mudah diawasi dan dikunci ganda,untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Bahwa kegiatan seperti ini memang sudah menjadi tugas anggota Polri,untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,selain untuk menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi juga untuk menyerap aspirasi warga masyarakat,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH”Saya mengingatkan kepada masyarakat pentingnya waspada terhadap penyebaran berita hoax, terutama menjelang Pilkada 2024 yang akan datang.Karena berita hoax bisa memecah belah kita maka dari itu, mari kita bersama pastikan setiap informasi yang kita terima dan sebarkan adalah informasi yang benar dan dapat dipercaya.

Baca Juga :   Banjir di Kota Lubuklinggau Berangsur Surut

“Dan kami ingin berharap masyarakat merasa dekat dengan polisi, karena keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, dengan harapan agar masyarakat selalu waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya,masing-masing,”Ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Pesan Kapolsek Pebayuran”Saya juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjauhi seperti judi online, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tata tertib lalu lintas,obat-obatan terlarang,curat, curas, curanmor, miras dan tawuran remaja,”Pesannya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.