banner 728x250

Bupati Heri Amalindo Hadiri Peresmian Kantor Baru Kejari PALI

PALI Sumsel, wartaterkini.news–Bupati PALI Dr.Ir.H Heri Amalindo MM Hadiri Peresmian Kantor baru Kejaksaan Negeri (Kejari) yang terletak di KM 9 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatra Selatan.

Acara Peresmian Kantor Kejari yang baru langsung diresmikan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Prof.Dr.H. Sanitiar Burhanuddin, S.H.M.M dan dirinya mengapresiasi atas pembangunan Gedung Kantor Baru Kejaksaan Negeri PALI.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen dan konsisten dalam Pembangunan kantor Kejari PALI,” ucap Kejagung saat peresmian kantor Kejari PALI. Selasa (07/5/2024)

Baca Juga :   Sidang Skripsi Terbuka, Inovasi FH UNIMMA Implementasi Farewell Akademik yang Sesungguhnya

Sementara Bupati PALI Dr.Ir.H Heri Amalindo saat di wawancarai awak media mengungkapkan rasa syukurnya karena Jaksa Agung sendiri berkenan hadir dalam peresmian gedung baru Kejari di PALI.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bersyukur pak Jaksa Agung RI bersedia hadir secara langsung pada peresmian gedung Kejari ini semoga apa yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kinerja Kejari PALI dalam mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi dan tindak pidana lainnya di Kabupaten kita tercinta ini,”ungkapnya

Dalam agenda peresmian kantor Kejari PALI dan Muara Enim tersebut, Jaksa Agung Republik Indonesia didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr. Yulianto, S.H.,M.H.

Baca Juga :   Wakil Bupati PALI dan Kapolres Kunjungi Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Talang Ubi

Selain itu dalam rombongan tampak Asisten Umum Jaksa Agung Heri Hermanus Horo, S.H.,M.H, Asisten Khusus Jaksa Agung Sri Kuncoro, S.H., M.Si serta para Asisten di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Forkopimda Kabupaten PALI, Pj. Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali, M.A, beserta Forkopimda.

Usai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, Jaksa Agung Republik Indonesia menyempatkan diri untuk menebar benih ikan di kolam retensi Kantor Kejari PALI.

Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan ruangan yang ada di kantor baru Kejari PALI dan kegiatan diakhiri dengan santap siang bersama di Aula kantor Kejari PALI.

Baca Juga :   Masuk Masa Panen dan Ramadhan, Harga Beras di OKU Selatan Turun

Selanjutnya Jaksa Agung Republik Indonesia menuju Kantor Kejaksaan Negeri Prabumulih dalam rangka Kunjungan Kerja. (Hr/Red)