HUT Bhayangkara Ke-78, Polres OKU Selatan Tanam 1500 Pohon

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Polres OKU Selatan menanam ribuan pohon dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78. Kegiatan penanaman Pohon ini berlangsung di desa Gunung Cahaya, Kecamatan Buay Rawa, Kamis 27 Juni 2024.

Penanaman pohon ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting yang berpusat di Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Sementara di kabupaten OKU Selatan penanaman pohon ini berlangsung di stadion mini desa Gunung Cahaya yang di Pimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

Baca Juga :   5 Personel Polres OKU Selatan Ikuti Tradisi Pedagang Pora dan Wisuda Purna Bhakti

Turut hadir secara langsung Wakil Bupati OKU Selatan Sholihin Abuasir, beserta para PJU Polres OKU Selatan, Kapolsek Muaradua dan Undangan lainnya.

“Penanaman pohon ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Ada 1500 pohon buah-buahan yang kita tanam,” jelas Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho saat disambangi seusai kegiatan.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga kelestarian alam dan menciptakan lingkungan khususnya di OKU Selatan yang lebih hijau.

Baca Juga :   Sasar Terminal dan Perbankan, Personil Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Lakukan KRYD

Selain itu, pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan beserta jajaran juga membagikan bantuan bibit ikan, bibit buah-buahan dan sembako berupa beras kepada masyarakat.

Dikatakan Kapolres, sebelumnya pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan mulai dari berbagai perlombaan, melaksanakan anjangsana, membagikan bantuan sosial, penyerahan bantuan sarana air bersih, peresmian rumah baca alquran dan berbagi kegiatan lainnya.

“Berbagai kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat dengan harapan agar kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya (Red)