Dukungan Kembali Membludak, Warga Kenari, Gorua, Lusuo Sepakat Menangkan Deny-Qubais

Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Deny Garuda – M. Qubais Baba di Kecamatan Morotai Utara

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Semakin tak terbendung, arus kencang dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) semakin memuncak di wilayah Kecamatan Morotai Utara.

Itu terlihat ketika Paslon Milenial berslogan “Lanjutkan, Morotai Bangkit Jilid II” ini menyambangi Desa Loleo, Desa Kenari, Gorua dan Lusuo Kecamatan Morotai Utara.

Sebelumnya, pada kamis (26/09) warga Kecamatan Morotai Utara ini tampak histeris dengan kedatangan Deny-Qubais di Desa Yao, Tawakali, Bebe-Bere serta Goa Hira.

Baca Juga :   Dialog Kemanusiaan Sebagai Jalan Mewujudkan Kebersamaan, Merawat Keberagaman di Bumi Morotai

Kini warga Kecamatan Morotai Utara kembali membludak saat Paslon Milenial kembali melaksanakan Kampanye di sejumlah desa tersebut, jumat (27/09/2024).

Terpantau, kedatangan Deny – Qubais disetiap desa wilayah Kecamatan Morotai Utara pastinya disambut gembira, warga penuh antusias memberikan penyambutan dengan pengalungan bunga, ada pula disambut hangat dengan tarian adat Cakalele.

Calon Bupati Morotai, Deny Garuda, kali ini menepis isu-isu liar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, menyatakan bahwa Deny – Qubais melanjutkan kesengsaraan rakyat. Ini adalah isu dalam bingkai ketakutan.

Menurutnya, ketika Deny – Qubais bersikap untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Morotai, tentu tujuannya hanya satu, yaitu menghibahkan diri demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pulau Morotai.

Baca Juga :   Juni 2024, PAD Pemda Morotai 13,14 Persen, OPD Diminta Fokus Bekerja

“Slogan Lanjutkan, perlu saya sampaikan, bahwa slogan ini artinya kita lanjutkan program-program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat. Misalnya program kesehatan gratis, pendidikan gratis, pemberdayaan nelayan hingga urusan pertanian. Siapa yang tidak mau anaknya bersekolah dengan fasilitasnya gratis?,” papar Deny

Selain itu, masih banyak program yang pro rakyat lainnya yang telah dicetuskan mantan Bupati Benny Laos dan telah dirasakan seluruh masyarakat Morotai tetap dilanjutkan serta dilakukan peningkatan.

“Di bidang pertanian, untuk Morotai Utara ketika kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morotai, kami bertekad Jalan Tani yang sudah ada akan kami tingkatkan bahkan hingga pengaspalan,” pungkasnya
(Endi/red)