Disambut Bak Raja, Deny-Qubais Dipastikan Menang Telak di Falila dan Joubela

Silahturahmi Deny - Qubais di Desa Falila dan Joubela

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) dipastikan menang telak di Desa Falila dan Desa Joubela, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai.

Itu terlihat pada antusiasme ratusan warga di dua desa tersebut saat Paslon Milenial ini melakukan silahturahmi, selasa (17/09/2024) malam.

Amatan media ini, ketika Deny-Qubais menyambangi dua desa tersebut, mereka disambut meriah bak raja, Tarian Cakalele sebagai pilihan utama untuk menghantarkan Paslon Milenial ini dari jalan raya menujuh ke tempat acara.

Ratusan warga pendukung setia Deny-Qubais ternyata sangat merindukan sosok kepemimpinan seperti mantan Bupati Benny Laos karena dinilai banyak program yang bersentuhan langsung dengan hajat hidup masyarakat.

Baca Juga :   Kades Cendana Layak Ditetapkan Tersangka, Praktisi Hukum: Apa Yang Ditunggu?

Misalnya, Benny Laos mampu mendobrak dunia pendidikan dan kesehatan, sehingga pendidikan dan kesehatan di Pulau Morotai gratis.

Selain itu, ia juga berani memberikan Gaji terhadap Imam dan Pendeta di Pulau Morotai. Bahkan lebih menarik lagi, Benny Laos mampu memberikan santunan bulanan terhadap Ibu Janda, Lansia, Anak Yatim, Disabilitas, Santunan Melahirkan, Santunan Menikah, Santunan Duka dan masih banyak lagi yang tak dapat di sebutkan seperti pembuatan jalan tani dan sebagainya.

Deny Garuda pada acara silahturahmi itu, menyatakan siap bertarung ada Pilkada Morotai 2024 karena telah memenuhi syarat sebagai bakal Calon Bupati.

Baca Juga :   Terkait Tunggakan Jasa Medis, Begini Tanggapan Kepala BPKAD Morotai

Ia juga menjelaskan bahwa mengapa Deny-Qubais diberi slogan “Lanjutkan, Morotai Bangkit Jilid II,”

“Artinya, program kerakyatan yang menyentuh nurani rakyat yang dibuat oleh Benny Laos, inilah yang kami lanjutkan,” paparnya

Istimewanya, pihaknya bakal menaikan segala bentukan santunan hingga Gaji Imam dan Pendeta, selain itu Jalan Tani yang telah dibuat oleh Bupati sebelumnya akan di aspal apabila ia terpilih nantinya.

“Kami sudah hitung APBD Morotai, jadi segala santunan akan kami naikan, begitupun Gaji Imam dan Pendeta kita naikan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, ini pasti kami lakukan,” ucapnya

Dari sisi pembangunan, lanjut Deny, bahwa Bupati sebelumnya telah membangun Rumah Sakit dan sejumlah Puskesmas di setiap Kecamatan, maka pihaknya akan melanjutkan untuk memenuhi kekurangan fasilitas kesehatan agar warga Morotai tidak ada lagi yang dirujuk keluar daerah.

Baca Juga :   Modus Baru Pemotongan Dana BLT di Desa Suka Negri OKU Selatan, Penerima Wajib Setor Materai

Untuk itu, ia mengajak agar memilih Pemimpin Morotai dengan memperlihatkan rekam jejak sosok kepemimpinan, pasalnya nasib Morotai berada di tangan rakyat Morotai.
(Endi/red)