Calon Bupati OKU Selatan Abusama Lantik Ribuan Tim di Buay Pemaca

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Calon Bupati OKU Selatan periode 2025-2030 pasangan Abusama-Misnadi (ABDI) secara resmi melantik ribuan tim pemenangan dan kampanye di sejumlah Desa di Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan. Kamis (03/10/2024).

Diketahui, Tim Pemenangan dan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan ABDI itu sendiri meliputi Desa Sri Menanti, Serakat, Talang Padang, Tanjung Menang, Sumberaya, Sinar Napalan, Sidorahayu, dan Desa Talang Padang.

Tim yang dilantik itu sendiri terdiri dari Tim Keluarga, Tim Paguyuban, Tim Umum, Tim Pemuda, Tim Desa, Tim Dusun, dan Tim Ibu-ibu.

Pada kesempatan ini, Abusama Calon Bupati OKU Selatan periode 2025-2030 mengatakan dirinya menganggap semua yang hadir merupakan keluarga besar Samudera.

Baca Juga :   Kontribusi ATR/BPN dalam Menjaga Kedaulatan Indonesia

“Kami yakin dan percaya bahwa saudara semua akan mampu mengemban amanah ini untuk bekerja dengan baik, berkoordinasi dengan baik, menyusun rencana dengan sistematis dan mampu memenangkan pasangan ABDI pada Pilkada ini nanti,” ucapnya.

Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 ini nanti, pasangan ABDI telah mengantongi Nomor Urut 4, dan ini perlu disosialisasikan ke jiran tetangga, sanak saudara kira.

“Tetap berpolitik dengan santun, damai, jaga solidaritas, jaga keamanan, kerukunan dan persaudaraan jangan sampai pecah belah,” imbuhnya.

Karen, pada dasarnya, kita berjuang untuk menggapai kemenangan pada Pilkada ini nanti, tetap bekerja dengan sopan, santun kedepankan persaudaraan.

Baca Juga :   Audit Stunting, OKI Mantapkan Strategi Turunkan Kasus Stunting

“Kami minta tolong dengan semua yang hadir, mari kita sama-sama berjuang untuk kemenangan kita nanti,” ajaknya.

Sementara itu, Anton Darmawan selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Buay Pemaca menyampaikan bahwa pihaknya menyatakan sikap dengan siapa berjuang untuk memenangkan pasangan Abusama-Misnadi kedepan.

“Kami siap bekerja, kami siap berjuang, kami siap memenangkan Abusama-Misnadi dalam Pilkada ini nanti,” bebernya.

Hal senda diucapkan Suhaimi selaku tokoh masyarakat Talang Padang mengatakan pihaknya sadar betul atas jasa Mantan Bupati OKU Selatan H. Muhtadin Sera’i.

“Kami siap berjuang, berusaha dan siap memenangkan pasangan ABDI, karena kami sadar kami selaku masyarakat Buay Pemaca sudah menikmati perjuangan beliau selama menjabat sebagai Bupati,” bebernya.

Baca Juga :   43 Calon Panwascam Pilkada OKU Selatan Ikuti Tes Wawancara

“Dengan ini, perlu kami tegaskan bahwa kami selaku masyarakat akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan Abusama-Misnadi pada Pilkada ini nanti,” tegasnya. (Ril/Red)