Pastikan Sarana dan Perasaan, Kapolres OKU Selatan Pantau Pos Pelayanan Mudik Lebaran

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho bersama Pejabat Utama (PJU) Polres OKU Selatan didampingi Kapolsek Simpang Martapura Iptu Agus Suparwanto mendatangi pos pelayanan terpadu Operasi Ketupat Musi 2024, Senin (08/04/2024).

Pos yang menjadi sasaran pemeriksaan terkait kesiapan fasilitas dan personel pengamanan menjelang Idul Fitri ini, berada di pom bensin desa Karang Agung, kecamatan Simpang atau pintu masuk kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan Iptu Supardi mengatakan, kegiatan ini penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat selama merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Makanya personel pengamanan yang bertugas di lapangan diingatkan supaya mengedepankan sikap ramah kepada masyarakat, dan menjaga kesehatan diri,” jelasnya

Diharapkan dengan persiapan dan sinergi yang baik antar instansi, perayaan Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum Polres OKU Selatan dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman. (Red)