banner 728x250

Wakapolres OKU Selatan Hadir Upacara Pendadar Warga Baru PSHT

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Waka Polres OKU Selatan dan Kapolsek Banding Agung bersama Anggota menghadiri upacara pembukaan dan pendadar calon Warga baru Tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di lapangan sepak bola desa Airupik, Kecamatan Banding Agung. Minggu (09/06/2024).

Hadir dalam ini Wakapolres OKU Selatan AKBP Hardan HS, Kapolsek Banding Agung Iptu Gusnadi, Ketu Cabang Madiun PSH OKU Selatan Mulyono dan Undangan lainnya.

Wakapolres OKU Selatan AKBP Hardan HS mengatakan, hari ini Personil Polres OKU Selatan bersama Anggota Polsek Banding Agung menghadiri dan melaksanakan pengamanan upacara Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Madiun Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Kapolda Jateng Halal Bihalal Dengan Warga MTA Surakarta

โ€œKami dari Polres Jajaran menghadiri sekaligus melaksanakan Pengamanan pada upacara pengesahan Warga Baru PSHT tahun 2024 di lapangan upacara desa Airupik Kecamatan Banding Agung,” jelasnya Minggu (09/05/2024).

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan maksud dan tujuan kegiatan pendadaran calon warga baru persaudaraan setia hati terate (PSHT) pusat Madiun tahun 2024 cabang OKU Selatan ini di lakukan untuk turut membina serta mendidik generasi muda.

“Sehingga memiliki bekal mental baik fisik maupun kerohanian sesuai dengan yang di harapkan dan di jadikan sebagai pedoman serta dapat membangun jiwa nasionalisme yang cinta tanah air serta dapat mempertahankan budaya asli bangsa Indonesia yakni pencak silat,” terangnya

Baca Juga :   Talk Show di Radio, Cara SDM Polda Sumsel Tarik Minat Generasi Muda Jadi Anggota Polri

Pada kesempatan ini Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada Warga baru yang telah di sahkan semoga kedepannya PSHT semakin Solid dan bersama Institusi Polri dapat menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres OKU Selatan yang Aman dan Kondusif.

“Kami juga berharap anggota PSHT yang ada di Kabupaten OKU Selatan bersama dengan Polisi dapat menciptakan Situasi di Wilayah Hukum Polres OKU Selatan yang Aman dan Kondusif serta dapat menjaga kekompakan,” tandasnya (Red)