Media Mitrabangsa.id Bersama PLN UP3 Pamekasan Bagikan Bansos Kepada Kaum Dhuafa

Sumenep Jatim, wartaterkini.news. – Berharap berkah di bulan Suci Ramadhan 1444 H, media online Mitrabangsa.id bersama PLN UP3 Pamekasan Bagikan Bansos Kepada Kaum Dhuafa..

Sebanyak 2 paket Sembako dan uang tunai, yang dibagikan oleh Tim Mitrabangsa.id uang turun langsung ke lapangan

Kegiatan rutin media Mitrabangsa.id saat buan suci Ramadhan tersebut digelar di Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Rabu, (12/4/2023).

Pantauan media ini, pendistribusian bansos Ramdhan tersebut menyasar kepada Kaum Dhuafa.

Baca Juga :   Jamin Ketersediaan Energi Jelang Pemilu dan Libur Panjang, Kapolda Sumbar Apresiasi Pertamina

Andi Kusmanto Direktur Utama Mittabangsa.id mengatakan, kegiatan bansos kaum dhuafa tersebut adalah giat rutin yang terus- menerus dilakukan sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan sesama.

” Kegiatan bansos kaum dhuafa dan anak yatim ini adalah giat rutin yang dilakukan visi misi kita setiap bulan untuk berbagi kebahagiaan,” kata Andi.

Tidak hanya itu, Andi juga mengungkapkan, kegiatan serupa akan dilanjutkan pekan depan.

” Minggu depan kita akan kembali melakukan kegiatan yang sama,” ungkapnya.

Menurut dia, kegiatan sosial Mitrabangsa tidak hanya berupa bansos kaum dhuafa. Namun sebelumnya juga gencar melakukan kegiatan santunan terhadap orang orang yang tidak mampu.

Baca Juga :   Pj Bupati OKI Salurkan 550 Paket Sedekah ASN kepada Kaum Dhuafa

” Sebelumnya kita kerapkali menggelar aksi sosial dengan mendatangi langsung fakir dan miskin di beberapa wilayah. Hal itu menjadi salah satu komitmen media ini bahwa harus menjadi mitra semua elemen bangsa dan harus bermanfaat,” tuturnya.

Pria yang dikenal dermawan itu berharap aksi kemanusian yang digelar Mitrabangsa.jd bisa mendorong semua wartawannya untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

” Kegiatan ini diharapkan memacu motivasi wartawan untuk selalu peduli terhadap nasib sesama. Apalagi saat ini adalah bulan yang penuh Rahmat dan maqfiroh,” harapnya.*(Mz/Red)