banner 728x250

Jamin Ketersediaan Energi Jelang Pemilu dan Libur Panjang, Kapolda Sumbar Apresiasi Pertamina

Padang Sumbar, wartaterkini.news-– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol. Suharyono mengapresiasi Pertamina Patra Niaga wilayah Sumbar yang menjamin ketersediaan dan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM), Avtur, LPG untuk masyarakat Sumbar.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sumbar saat menerima kunjungan dari Pertamina Patra Niaga Wilayah Sumbar. “Terimakasih sudah berkunjung,” kata Kapolda Suharyono, saat menerima kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi dari Sales Area Manager Pertamina Patra Niaga Sumbar, Narotama Aulia Fazri, di ruangan kerja Kapolda Sumbar, Rabu (7/2/2024) .

Dalam kesempatan tersebut Narotama hadir bersama Ketua DPC Hiswana Migas Sumbar, Ridwan Hosen, Integrated Terminal Manager Teluk Kabung, Dwi Haryono dan jajarannya.

Dalam silaturahmi tersebut disampaikan bahwa Pertamina siap mengamankan distribusi BBM, LPG, Avtur selama masa libur dan cuti bersama Isra Mi’raj, Imlek, serta jelang Pemilu 14 Februari 2024.

Kapolda Sumbar mengapresiasi koordinasi dan komunikasi aktif dari Pertamina Patra Niaga yang selalu inisiatif melaporkan kondisi penyaluran BBM dan LPG di wilayah Sumbar.

Baca Juga :   Kembali Bersama Masyarakat, Misnadi Siap Maju di Pilkada OKU Selatan 2024

“Koordinasi dan komunikasi seperti ini, akan memperkuat terus keamanan penyaluran BBM, LPG, dan Avtur. Terimakasih Pak Naro, Pak Dwi dan jajaran,” kata Kapolda.

Sementara itu, Narotama menyampaikan bahwa
kondisi BBM maupun LPG di lembaga penyalur dalam keadaan aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama masa liburan.

Selain itu Pertamina Patra Niaga juga membentuk tim Satgas agar lebih meningkatkan kewaspadaan penyaluran BBM dan LPG selama masa libur panjang dan Pemilu ini.

“Ketahanan stock berjalan di terminal BBM Teluk Kabung saat ini rata-rata diatas 10 hari. Stock tersebut belum termasuk supply yang berada di kapal tanker dan pastinya telah terencana dengan baik,” ucap Dwi Haryono. (MC Padang/Marajo)