Sambangi Kantor Desa Bandar Jaya, Kapolsek BP Peliung: Mari Bersama Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Bertempat di aula kantor Desa Bandar Jaya, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean melakukan kunjungan dan bersilaturahmi bersama Kepala Desa dan segenap staf dan sekretariat Desa Bandar Jaya, Kamis (17/10/2024).

Kunjungan Kapolsek BP Peliung ke kantor Desa Bandar Jaya tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan cooling system guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai jelang Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten OKU Timut yang dilaksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran di bawah naungan Polres OKU Timur.

Dalam kunjungannya Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean menyampaikan ajakan kepada Kades dan perangkat Desa untuk bersama menjaga situasi kamtibmas aman dan nyaman.

โ€œUntuk Kades dan para perangkat Desa jangan terlibat kegiatan politik praktis dan himbau warga desa untuk menggunakan hak suara nya pada hari pencoblosan saat Pilkada nanti,โ€ himbau IPTU Wilson.

Polsek BP Peliung juga berkomitmen untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek BP Peliung. Untuk itu Kades dan perangkat desa jangan segan untuk berkoordinasi ke Polsek bila ditemukan adanya gangguan kamtibmas terutama koordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat.

Baca Juga :   Menangkan Gugatan, Pemda dan JPN Kejari OKU Selatan Bongkar Waterboom Ranau Indah

Sementara Itu kepala Desa Bandar Jaya menyambut baik kedatangan Kapolsek dan berkomitmen akan bersama menjaga suasana kamtibmas yang aman dan kondusif. (Jeff/Red)