banner 728x250

PBB dan Hanura Resmi Dukung Abusama-Misnadi di Pilkada OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bakal Calon Bupati (Bacabup) Abusama ketika di konfirmasi media ini melalui WhatsApp mengatakan bahwa dirinya telah resmi memperoleh rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB).

Menurut Abusama, Surat Rekomendasi yang telah diterima, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai PBB untuk dirinya sebagai Bakal Calon kepala daerah dan Misnadi sebagai Calon Wakil Kepala Daerah 2024.

Abusama menegaskan, sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di berikan kepercayaan, dirinya tidak akan berdiam diri, dan akan terus menjalin silaturahmi dengan beberapa Partai Politik lainnya dan kader partai PBB untuk mengikuti kontentasi Pilkada OKU Selatan tahun 2024.

Baca Juga :   DPC Partai Gerindra Buka Penjaringan, Hj Eka Dahliani Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Halsel

โ€œBeberapa hari yang lalu DPP PBB telah mengeluarkan rekomendasi kepada saya, dan menunjuk saya sebagai Bakal Calon Bupati dan Misnadi sebagai Wakil Bupati,” jelasnya Selasa (04/06/2024)

Dikatakannya juga, selain Partai PBB, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) juga telah mengeluarkan rekomendasi untuknya dan Misnadi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan.

“Beberapa hari yang lalu, Partai Hanura juga telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada saya dan pak Misnadi untuk maju di Pilkada OKU Selatan tahun 2024,” tegasnya

Baca Juga :   Presiden Jokowi Terima Sekjen OECD Bahas Perkembangan Proses Keanggotaan Indonesia

Lebih lanjut Abusama mengatakan, saat ini ia terus membangun komunikasi dengan beberapa Partai Politik (Parpol) lainnya dan telah mengikuti tahapan yang ada untuk penjaringan calon kepala daerah dengan harapan nantinya bersama-sama di Pilkada OKU Selatan.

“Kami juga akan terus membangun komunikasi dan meyakinkan partai lain untuk berkoalisi dalam Pilkada OKU Selatan tahun 2024,” terangnya (Red)