Dukacita Mendalam, Deny-Qubais Ajak Warga Morotai Panjatkan Doa atas Wafatnya Benny Laos

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) bersama Tim Koalisi serta pendukung dan simpatisan mengucapkan Belasungkawa atas wafatnya Calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos.

Pada peristiwa ledakan dan kebakaran speedboat Bela 72 di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Sabtu (12/10/2024) kemarin, sekira pukul 14:00 WIT.

Insiden itu mengakhiri hidup sosok mantan Bupati Morotai terbaik periode 2017-2022, Alm. Benny Laos dikenal sebagai Bapak Pembangunan Pulau Morotai, Alm. Benny Laos juga dijuluki sebagai Bapak Motivator Rakyat Morotai termasuk Motivator Unggul Paslon Deny-Qubais.

Tim Pemenangan Paslon Deny-Qubais sangat merasakan Dukacita mendalam serta merasa kehilangan sosok panutan mantan Bupati terbaik.

Baca Juga :   Kunjungi Desa Sukojati Banyuwangi, Menko PMK Pantau Penyaluran Bantuan CPP

Juru Bicara Tim Pemenangan Deny-Qubais, Parto Sumtaki, minggu (13/10) menjelaskan bahwa, setiap konsolidasi dan upaya pemenangan yang dilakukan Paslon Deny-Qubais, selalu menggunakan tagline ‘Lanjutkan’ sebagai bentuk ikhtiar untuk mendorong percepatan dan akselerasi pembangunan di Morotai.

“Tagline ini kami gunakan sebagai bagian dari komitmen Paslon Deny-Qubais terhadap instrumen yang telah di buat oleh Alm. Benny Laos semasa beliau menjadi Bupati Pulau Morotai,” jelasnya

Untuk itu, Paslon Deny-Qubais sangat terpukul atas insiden tersebut, namun peristiwa ini bukan akhir dari perjuangan, Deny-Qubais tetap optimis karena hanya sejengkal lagi untuk meraih kemenangan.

“Kepada seluruh tim, pendukung dan simpatisan Deny-Qubais di 88 Desa, semua simpul terus optimis dan tetap solid berjuang untuk menjemput kemenangan di masa depan dan memanjatkan doa atas wafatnya Alm.Benny Laos,” tuturnya

Ia menyadari seluruh simpul di 88 desa sangat merasakan dukacita mendalam maka Tim Koalisi Deny-Qubais bakal terus memompa semangat dan moral simpul di 88 desa untuk bangkit kembali dan merebut kemenangan.

Baca Juga :   Morotai Ku Tersayang, Morotai Ku Termalang, Negeri Arahan

Disamping itu, lanjut Parto, bahwa akan dilakukan konsolidasi seluruh pendukung dan simpatisan di desa-desa untuk melaksanakan aktifitas ritual peribadatan memanjatkan doa terhadap Alm. Benny Loas sebagai panutan dalam pengelolaan sistem Pemerintahan Daerah di Pulau Morotai.

“Tujuan aktifitas ini, selain memanjatkan doa, mengenang jasa Alm. Benny Laos, tapi juga untuk memotivasi moral pendukung Deny-Qubais agar tetap solid dalam perjuangan. Yakin dan percaya, kemenangan sudah kita raih tinggal beberapa saat lagi,” paparnya

Diketahui, semenjak peristiwa naas ini, Paslon Deny-Qubais sudah dua hari tidak melaksanakan Kampanye karena masih dalam keadaan berduka. Namun kampanye akan berlanjut dengan formulasi yang berbeda dengan sebelumnya.

Baca Juga :   Dua Gereja Besar Disterilkan Oleh Tim Jibom Gegana dan K9 Polres Magelang Kota

“Sekali lagi kami turut berduka cita yang sangat mendalam dan untuk keluarga yang di tinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan sehingga tetap sabar dan Istiqomah atas ujian yang berat ini, insyaallah semua korban, semua yang telah mendahului kami dapat di terima di sisi Tuhan yang maha kuasa,” ucapnya (Endi/red)