Tak Ngaruh Janji Paslon Lain, Goa Hira dan Gorua Morut Bersatu Menangkan Deny-Qubais

Antusias warga Desa Goa Hira dan Gorua pada Kampanye Deny-Qubais

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai Nomor Urut 1, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) semakin tak terbendung di setiap Kecamatan se-Kabupaten Pulau Morotai.

Itu terlihat pada setiap Kampanye Deny-Qubais, antusias warga semakin mengalir kencang di setiap kecamatan.

Seperti hal di Desa Goa Hira dan Desa Gorua Kecamatan Morotai Morotai Utara (Morut), Jumat (11/10/2024) malam, Gelombang massa membludak ketika Deny-Qubais melaksanakan Kampanye di dua desa tersebut

Warga dua desa ini bersepakat memenangkan Deny-Qubais, lantaran visi misi yang tersirat dalam program unggulan sudah terbukti dan di nikmati seluruh masyarakat Pulau Morotai.

Untuk itu, mereka bertekad tidak akan terpengaruh lagi dengan janji-janji manis Paslon lain pada Pilkada Morotai 2024 ini.

Baca Juga :   Bupati Pamekasan Menganugerahkan Apresiasi kepada Desa Bicorong dan Klompang Barat atas Inovasi Desa Mandiri

Diketahui, Deny Garuda dalam orasi politik, selalu menawarkan gagasan visi misi yang menyentuh langsung sanubari rakyat, bahkan ia berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan Program Pro Rakyat yang sudah dicanangkan mantan Bupati Benny Laos.

“Slogan kami yaitu ‘Lanjutkan’ artinya Deny-Qubais berkomitmen melanjutkan program yang manfaatnya untuk masyarakat. Misalnya Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, Peningkatan Jalan Tani, Santunan terhadap Ibu Lahiran, Disabilitas, Anak Yatim, Ibu Janda, Lansia serta santunan duka ditingkatkan,” terang Deny

Selain itu, setiap tahun ada program keberangkatan Ibadah Haji, Umroh dan Wisata Rohani ke Yerusalem bagi yang kristiani dengan kuota masing-masing 30 orang. Bahkan kata Deny, Gaji Imam dan Pendeta juga akan di tingkatkan.

Baca Juga :   Sah.! Partai PKS Rekomendasikan Abu Sama Calon Bupati OKU Selatan 2024

Program yang tak kalah penting lagi yakni, satu Kepala Keluarga satu rumah layak huni dan asrama mahasiswa bagi mahasiswa Kecamatan Morut dan Kecamatan Morotai Jaya.

Calon Bupati Morotai termuda ini, bertekad bila keluar sebagai Pemenang pada Pilkada Morotai ini, pihaknya juga bakal merubah wajah Kecamatan Morotai Utara serta akan dibangun Gedung Olahraga (GOR) dilengkapi lapangan Sepak Bola.

Merespon Orasi Politik putera terbaik Morut ini, pendukung dan simpatisan Deny-Qubais wilayah Morut mengaminkan agar Paslon Milenial ini keluar sebagai pemenang di Kecamatan Morut.

“Kami aminkan Deny-Qubais menang di Morut, kami hantarkan orang Morut jadi Bupati Morotai. Kalau kita jujur, Pak Bupati bilang itu semua kita sudah rasakan di zaman pak Benny Laos, berobat ke rumah sakit gratis, anak-anak kuliah di Unipas gratis, pergi ke kebun sekarang sudah bisa pakai motor dan bantuan dapur sehat serta RTLH dari Pemda sudah kita nikmati,” koar para warga
(Endi/red)