Kampanye Dialogis di Buana Pemaca, Jika Pasangan Abdi Jadi Bupati OKU Selatan Warga Minta Dirikan Tower

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Warga Desa Gemiung, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan meminta bangunan tower provider telekom ke Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan periode 2025-2030 pasangan Abusama-Misnadi. Senin, 30 September 2024.

Permintaan itu disampaikan warga Desa Gemiung dan Desa Sinar Danau, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan saat pengukuhan Tim Pemenangan pasangan ABDI di Desa Gemiung.

Burhan salah satu warga Desa Gemiung Kabupaten OKU Selatan menyampaikan bahwa pihaknya tidak melupakan sejarah yang telah dirintis oleh H. Mihtadin Sera’i.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, Kapolres Metro Bekasi Berkunjung ke Babelan dan Tarumajaya

“Kami siap memenangkan Abusama-Misnadi di Pilkada ini nanti. Tapi pak jangan lupa dengan permintaan kami untuk dibangunkan tower telkom nantinya,” pintanya.

Karena, di Desa kami hingga saat ini belum mendapatkan sinyal, sehingga kami merasa tertinggal, mengingat saat ini zaman sudah serba online.

Sedangkan, Calon Bupati OKU Selatan, Abusama, menanggapi secara positif apa yang disampaikan oleh warga sekitar.

“Tower ini merupakan usaha milik pribadi, namun jika kami diberikan amanah untuk memimpin OKU Selatan kedepan akan kami perjuangan, akan kami ajukan,”ucapnya.

Baca Juga :   Hadiri Launching Pilkada 2024, Bupati Pali Heri Amalindo Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Selain itu juga, kedepan akan kami penuhi apa yang diharapkan oleh masyarakat Desa Gemiung dan Desa Sinar Danau, Kecamatan Buana Pemaca.

“Yang penting kita menang dulu, kalau sudah menang mudah kedepannya, apa yang diminta tinggal datang ke rumah akan kita realisasikan,” tegasnya. (Ril/Red)