Sembelih Hewan Kurban dan Do’a Bersama, Bacabup Halsel Hj Eka Dahliani Usman Minta Dukungan Masyarakat

Halsel Malut,wartaterkini.news–Calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Eka Dahliani Abusama menyampaikan keseriusannya maju Pilkada Halsel mengikuti jejak suaminya mendiang Usman Sidik Mantan Bupati Halsel.

Penyampaian Itu di sampaikan eka di sela-sela penyembelihan Hewan Kurban dan doa bersama keluarga di Desa wiring Kecamatan Bacan Barat, Selasa 18 Juni 2024.

Di depan ratusan warga Desa Wiring, Eka menyampaikan niatnya untuk berkompetisi di pilkada Halmahera Selatan dan mengulas kembali perjalanan mendiang Usman Sidik saat berkompetisi di Pilkada Halsel pada 4 tahun lalu.

Baca Juga :   Mendag Pastikan Harga Bapok Stabil di Pasar Natar Lampung

“Empat tahun lalu perjuangan mendiang Usman Sidik di awali dari Kecamatan Bacan Barat, dari desa wiring dan tawabi dan desa desa lainnya, selanjutnya di makian Kayoa, Gane dan Obi bgtu juga bacan dan seterusnya

“Maka insya Allah perjuangan kita dalam pilkada Halmahera Selatan ini mengikuti jejak mendiang Usman Sidik dengan tekad melanjutkan program yang masih tertunda yang di gagas almarhum,” ujar Eka Dahliani.

Eka juga menegaskan dirinya siap berkompetisi di Pilkada Halmahera Selatan bersama PKB dan PSI begitu juga sejumlah partai yang Masi mengikuti tahapan penjajakan. (Red)