Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaZulkifli Hi Umar Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PKS dan HANURA

Zulkifli Hi Umar Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PKS dan HANURA

Halmahera Selatan, wartaterkini.news--Menyambut tahanapan pemilihan bakal calon Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten halmahera Selatan (halsel) Zulkifli Hi. Umur melalui timnya melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Halsel.

Tim Zulkifli Hi. Umur mengambil formulir pendaftaran di dua partai yaitu dewan pimpinan daerah (DPD) partai keadilan sejahtera (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), di kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara.

Baca Juga :  Pilkada Touna, Paslon 02 Dipastikan Menang, Ribuan Masa Terharu dan Konvoi Kemenangan

Hamdi H Iskandar sebagai Tim pemenang Zulkifli Hi. Umar, saat di hubungi media ini melalui via WhatsApp menyampaikan, Bakal Calon (Balon) Bupati Halmahera Selatan Zulkifli Hi Umar dengan keseriusan bertarung dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan 2020 mendatang.

“Dengan keseriusannya tim tersebut menyambangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). Jadi tadi ini kami tim pak Zulkifli Hi Umar mengambil formulir di PKS dan HANURA, langsung dikembalikan setelah di lengkapi berkas,”kata koordinator tim pemenangan

Baca Juga :  Diarak Berjalan Kaki, Budiman : Saya Siap Berkeringat untuk Rakyat

Lanjutnya, Zulkifli Hi. Umar serius bertarung di pilkada Halmahera Selatan, pada 2020 mendatang, saat ini kami mengikuti proses penjaringan di beberapa partai.

“Pak Zul tetap siap dan serius dalam mengikuti perheletan politik Halsel 2020, kami mengikuti dinamika politik yang ada, nanti kita lihat saja, tahapanya seperti apa tapi saat ini kami fokuskan mengikut proses penjaringan di berbagai partai”. tegasnya (Alif/red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News