Yonarmed 3/105 Tarik/NP Laksanakan Upacara Bendera 17 Agustus 2022

Magelang Jateng, wartaterkini.newsSeluruh Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik/NP mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang bertempat di depan Mako Batalyon Armed 3/105 Tarik/NP, Rindam IV/Diponegoro maupun secara virtual di Aula Naga Pakca, Rabu (17/08/2022).

Danyonarmed 3/Tarik Letkol Ida Bagus Purnama, S.T., M.Han sebagai Inspektur Upacara Detik-Detik Proklamasi di Halaman Mako Yonarmed 3/Tarik. (foto: Penarmed3/Narwan WT)

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini dihadiri oleh undangan dan peserta yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal itu karena kasus Covid-19 yang telah menurun.

Baca Juga :  Pengurus Pemuda Katolik Komcab Pulau Morotai Resmi Dilantik

Sesuai dengan tema HUT Republik Indonesia ke 77 tahun yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” terlihat perubahan dengan antusias masyarakat, ASN maupun instansi pemerintah dalam melaksanakan kegiatan upacara tersebut.

Para prajurit Yonarmed 3/105 Tarik/NP mengikuti Upacacara Detik-Detik Proklamasi. (foto: Penarmed3/Narwan WT)

“Seluruh prajurit mengikuti Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di dua tempat. Setelah dilaksanakan di halaman Mako Yonarmed 3/Tarik, kami juga mengikuti secara virtual jalannya Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Negara,” terang Danyonarmed 3/105 Tarik/NP Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini