banner 728x250

Yonarmed 1 Kostrad Terima 25 Unit Sepeda Motor Dinas Dukungan Kemhan

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyerahkan bantuan kendaraan dinas dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) di Mako Yonarmed 1 Kostrad, Singosari Kabupaten Malang, Senin (22/04/2024). (foto: Muhajir/Narwan)

Malang Jatim, wartaterkini.news Yonarmed 1 Kostrad menerima 25 unit sepeda motor dinas dukungan dari Kementerian Pertahanan (Kemhan). Kendaraan itu diserahkan Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., kepada seluruh prajurit jajaran Batalyon yang bertempat di Mako Yonarmed 1 Kostrad, Singosari Kabupaten Malang, Senin (22/04/2024).

Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., mengatakan bahwa bantuan kendaraan dinas sepeda motor jenis KLX 150 cc lengkap dengan helm itu guna mendukung tugas pokok di Satuan.

“Pimpinan sangat peduli dan berharap kepada kita, karena kita sebagai ujung tombak Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Danyon.

“Untuk itu mari kita sama-sama merawat dan menjaga motor tersebut, jangan disia-siakan kepercayaan pimpinan dan negara yang telah diberikan kepada kita,” pungkasnya. (Narwan/Red)