Yayasan Utrujah Center dan Koramil 0826-05 Larangan Salurkan Bantuan Yatim-Piatu

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news– Koramil 0826-05 Larangan melalu Babinsa Desa Blumbungan Kopka Syaiful Bahri bersama anggota Yayasan Utrujah Center ibu Sulaiha menyalurkan bantuan untuk anak yatim, Senin (22/08/2022).

Penyaluran bantuan langsung disalurkan ke kampung-kampung di wilayah binaan Koramil 0826-05 Larangan, berupa Alquran dan uang kepada 10 anak yatim yang berada di wilayah Desa Blumbungan, Larangan Luar, Larangan Dalam Dan Desa Montok.

Baca Juga :  Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Kabupaten Bekasi Dukung Langkah Pelaporan Din Syamsudin

Sulaiha yang merupakan relawan Yayasan Utrujah Center mengatakan bahwa santunan yang diberikan merupakan dana hasil dari donatur yang dikumpulkan oleh Yayasan Utrujah Center.

“Kami hanya sebagai penyalur, semua bantuan ini dari donatur yang dikumpulkan melalui Yayasan Utrujah Center yang ada di Jalan Niaga,” ungkapnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim dan dapat meringankan bagi keluarganya,”tuturnya.

Baca Juga :  Menyatu Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Turut Lomba Tarik Tambang

Terkait kegiatan ini Kopka Syaiful mengungkapkan bahwa kegiatan berlangsung karena adanya komunikasi yang terjalin dengan Yayasan Utrujah.

“Sebagai Babinsa kami turut bangga dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Yayasan Utrujah semoga usaha yang kita lakukan dapat bermanfaat dan juga menjadi ibadah,”pungkasnya. (Mz /Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini