banner 728x250

Yang Muda Berkarya, Divo Jayadi Siap Jadi Penyambung Lidah Rakyat Dapil II

Sumenep Jatim, wartaterkini.news – Setelah sukses mendaftar sebagai calon anggota DPRD Sumenep Dapil neraka yakni Daerah Pemilihan ( Dapil) II meliputi kecamatan Saronggi, Bluto, Giligenting dan Lenteng, Divo Kurniawan Jayadi, S.H., M.H ingin meneruskan cita cita almarhum orang tuanya melalui jalur anggota legislatif dengan memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan wong cilik. Jumat, 19/05/2023.

“Saya membulatkan tekad maju sebagai anggota DPRD Sumenep karena ingin memperjuangkan kepentingan wong cilik sesuai dengan cita cita almarhum orang tua saya,” kata Divo Kurniawan Jayadi S.H., M.HΒ  putra dari almarhum Sa’dawi JayadiΒ  kepada sejumlah awak media di Ananda Cafe.

Menurutnya, perjuangan orang tuanya semasa hidup masih belum tuntas, sehingga dirinya pun mempunyai tanggung jawab moral untuk melanjutkan perjuangannya.

“Perjuangan Almarhum Bapak Sa’dawi Jayadi masih belum tuntas dan saya wajib melanjutkan perjuangan tersebut,” tukas Kader PDI-P ini.

Anggota Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPD PDI-P Jatim ini, berkomitmen untuk mensejahterakan hajat hidup orang banyak.

“Saya berkomitmen untuk mengangkat hajat hidup orang banyak. Khususnya masyarakat Dapil II. Karena seyogyanya tugas utama anggota DPRD adalah sebagai penyambung lidah rakyat,” tukasnya.

Baca Juga :   Kapolres Lubuklinggau Pimpin Patroli Bersama Pj Wako, Ketua DPRD dan Forkopimda Sambangi Gereja

Selain itu, pria yang berlatar belakang advokat ini mengungkapkan, di era milenial sudah sepatutnya kaum muda berkarya di kursi parlemen.

“Sudah menjadi tuntutan zaman bahwa kaum muda harus memiliki jiwa militansi untuk memperjuangan hak hak masyarakat di Kursi Legislatif,” tandasnya.

Pemuda asal desa Talang, Kecamatan Saronggi ini berharap agar masyarakat Dapil II bisa mendukung niat mulianya.

“Saya mohon doa restu serta dukungan dari masyarakat agar bisa mewujudkan kesejahteraan melalui kursi DPRD Sumenep,” pungkasnya.