Wujudkan 4 Lawang Yang Madani, Intensif Guru Ngaji Akan di Tingkatkan 

oleh

Empat Lawang, Wartaterkini.News–Guna meningkatkan silaturahmi dan rasa kebersamaan antara seluruh majelis taklim yang ada di Bumi Saling Keruani dan Sangi Kerawati.

Pemeritah Kabupaten Emapat lawang mengelar pengajian Majelis Taklim Sekabupaten Empat lawang ,
Bertempat diaula rumah Dinas Bupati Empat lawang. Senin (11/03/2019).

Bupati Empat lawang ,H Joncik Muhammad dalam sambutannya, Mengatakan tujuan dari Majelis taklim ini, Ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Majelis Taklim di Empat lawang. Ia juga berjanji akan membantu setiap kegiatan Majelis taklim dan akan memberikan bantuan bantuan untuk menunjang kegiatan Majelis taklim kedepan.

Baca Juga :  Dugaan Kuat Pemasokan BBM Oplosan PT Pertamina TBBM Labuha, KPPPI dan Organda Minta Uji Kualitas

Tambah Joncik, Kedepan mudah mudahan Majelis taklim di Bumi Saling Kerawati Sangi Keruani dapat lebih berkembang lagi, Ia juga berjanji kedepan akan memberikan intensif kepada seluruh guru ngaji yang ada di Kabupaten Empat lawang ini dan kedepan nya intensif tersebut dapat kita tingkatkan lagi.

“Saya akan perintahkan Kabag Kesra agar memberikan bantuan seragam kepada seluruh pengajian pengajian yang ada dikabupaten Empat lawang ini”. Ujarnya

Baca Juga :  Pemerintah Batalkan Lelang SUN dan SBNS

Joncik berharap agar pengajian yang ada di Empat lawang ini dapat berkembang dan bisa mengurangi buta al- Quran di Kabupaten Empat lawang ini.

Dengan adanya perhatian dari pemerintah Empat lawang ini diharapkan nilai nilai keislaman yang ada di Empat lawang semangkin bertambah sesuai Visi misi Bupati kedepan mewujudkan Empat lawang yang Madani.  (Boy/Red)

Print Friendly, PDF & Email