Wujud Empati Terhadap Penderita Tuna Netra, Serda Moh Saleh Sedekah Sembako

Pamekasan Jatim, wartaterkini.new – Dalam upaya menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap warga binaannya, Serda Moh Saleh, Babinsa Koramil 0826-05 Larangan, kembali mengukir tindakan empati yang membanggakan. Kali ini, ia menghadirkan kebahagiaan bagi Siti (44), salah satu warga Desa Tentenan Timur yang menderita tuna netra, Selasa (3/4)

Tindakan penuh kebaikan ini terwujud dalam bentuk pemberian sembako yang dilakukan Serda Moh Saleh. Dengan sikap welas asihnya, ia mengulurkan tangan untuk meringankan beban Siti dan keluarganya. Keberanian dan kepedulian Serda Moh Saleh telah menciptakan sentuhan kemanusiaan yang luar biasa dalam komunitasnya.

Dalam keterangannya, Serda Moh Saleh menegaskan pentingnya untuk saling membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan dukungan lebih, seperti Siti.

“Sebagai mahluk sosial tentunya kita harus saling membantu apabila ada saudara kita yang membutuhkan,”ucap Serda Moh Saleh.

Lanjut Serda Moh Saleh “Dengan sedikit uluran tangan dari kita semoga bisa mengurangi beban dan menambah kebahagiaan buat saudara kita yang membutuhkan”.

“Setiap tindakan kecil kebaikan memiliki dampak besar dalam kehidupan seseorang,”pungkasnya.

Baca Juga :   Menkominfo Raih Penghargaan CNBC Indonesia Awards 2023

Tindakan Serda Moh Saleh ini sekaligus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tidak hanya berbicara tentang empati, tetapi juga bertindak nyata untuk mewujudkannya.